Amar Bank Kedepankan Teknologi Mutakhir, Ciptakan Layanan Digital Inovatif

Amar Bank Kedepankan Teknologi Mutakhir, Ciptakan Layanan Digital Inovatif

Jakarta – PT Bank Amar Indonesia Tbk, atau Amar Bank (AMAR), bank digital yang melayani segmen ritel dan UMKM, terus membuktikan posisinya sebagai trailblazing digital bank yang memanfaatkan teknologi mutakhir untuk menyediakan solusi keuangan inovatif, di tengah transaksi digital banking di Indonesia yang mengalami lonjakan signifikan.

Berdasarkan data dari Bank Indonesia, nilai transaksi digital banking hingga Agustus 2023 lalu mampu menembus angka Rp5 triliun. Peningkatan ini diyakini tak terlepas oleh kontribusi aktif dari pelaku industri seperti Amar Bank, yang memiliki DNA sebagai bank digital dalam memberikan inovasi dan solusi menarik guna memfasilitasi akses yang lebih mudah ke layanan keuangan digital.

Baca juga: Peluncuran Fitur Tabungan Brankas dari Amar Bank

Presiden Direktur Amar Bank, Vishal Tulsian mengatakan, bahwa dirinya percaya teknologi harus dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memberikan dampak positif pada kehidupan mereka. Untuk itu, berbagai solusi dihadirkan mulai dari penyaluran kredit, menabung hingga menghadirkan kolaborasi embedded banking dan finance dengan berbagai mitra.

“Berbagai solusi kami hadirkan mulai dari penyaluran kredit melalui platform pinjaman digital Tunaiku, aplikasi bank digital yang dapat mendukung masyarakat untuk mulai menabung, perlindungan penuh pada tabungan nasabah melalui Brankas, hingga menghadirkan kolaborasi embedded banking dan finance dengan berbagai mitra,” ujar Vishal dikutip 17 November 2023.

Amar Bank, sebagai bank digital yang yang berkomitmen memenuhi kebutuhan nasabah akan layanan perbankan digital, telah meluncurkan sejumlah produk unggulan yang berdampak langsung bagi nasabah individu maupun UMKM. Produk-produk ini menawarkan berbagai fitur inovatif, mulai dari layanan pinjaman hingga pemanfaatan teknologi canggih seperti Artificial Intelligence (AI).

Dalam lanskap digital yang tengah berkembang pesat, inovasi yang dihadirkan Amar Bank bukan hanya menjadi sebuah terobosan teknologi, melainkan tentang bagaimana memahami dan menjawab kebutuhan nasabah untuk meningkatkan kualitas hidup para nasabah. Ke depan, kata Vishal, Amar Bank akan terus memanfaatkan teknologi untuk menyediakan dan memperluas layanan keuangan yang inovatif guna memenuhi kebutuhan para nasabah.

Baca juga: Dari Rugi, Amar Bank Berhasil Cetak Laba Rp85,04 Miliar di Semester I-2023, Ini Rahasianya

Atas komitmennya tersebut, Amar Bank pun meraih penghargaan sebagai ‘Most Innovative Digital Bank’ yang menegaskan komitmen Amar Bank terhadap filosofinya “Teknologi harus meningkatkan kehidupan, harus berdampak pada kehidupan”. Penghargaan ini menegaskan dedikasi penuh perusahaan dalam menyediakan layanan keuangan digital yang inovatif. 

“Kami percaya bahwa teknologi harus dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memberikan dampak positif pada kehidupan mereka. Penghargaan ini adalah bukti kepercayaan nasabah Amar Bank yang langsung merasakan manfaat dari penggunaan layanan kami. Kami bangga berada di garis terdepan perbankan digital di Indonesia,” ungkap Vishal. (*)

Related Posts

News Update

Top News