Adira Insurance Bagikan 1000 asuransi Kecelakaan Diri Gratis

Adira Insurance Bagikan 1000 asuransi Kecelakaan Diri Gratis

Jakarta – Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Adira Insurance menggelar berbagai kegiatan yang dikemas dalam program Customer Day bagi para Pelanggan setia.

Peringatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi Adira Insurance terhadap loyalitas para Pelanggan. Rangkaian kegiatan Customer Day Adira Insurance melibatkan peran serta jajaran manajemen untuk terlibat langsung dalam acara ini.

“Kami ingin berterima kasih kepada seluruh Pelanggan Adira Insurance yang telah memilih kami sebagai mitra terpercaya selama ini. Bagi kami kepuasan pelanggan adalah prioritas utama, dengan menghadirkan produk-produk terbaik dan berkualitas serta pelayanan prima yang berorientasi pada kepuasan Pelanggan, ” jelas Direktur Utama Adira Insurance, Indra Baruna, di Jakarta, Selasa, 5 September 2017.

Rangkaian acara Customer Day Adira Insurance diselenggarakan selama dua hari, mulai tanggal 4 – 5 September 2017. Dalam perayaan ini Adira Insurance membagikan 1000 asuransi kecelakaan diri kepada para pengendara mobil dan motor yang berada di kawasan SPBU MT Haryono, Jakarta Selatan.

“Asuransi kecelakaan diri Adira Insurance kami bagikan secara gratis kepada 1000 pengendara motor dan mobil sebagai bentuk apresiasi kami. Apresiasi ini tidak hanya kami berikan bagi para Pelanggan Adira Insurance tapi juga kepada masyarakat luas,” jelasnya.

Indra menambahkan pembagian asuransi kecelakaan diri ini diharapkan dapat meningkatkan edukasi dan pemahaman bagi masyarakat akan pentingnya berasuransi. (*)

Related Posts

News Update

Top News