Citibank Tawarkan Layanan Digital Untuk Segmen AffIuent

Citibank Tawarkan Layanan Digital Untuk Segmen AffIuent

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Citibank N.A, Indonesia meluncurkan Citigold On Your Terms yang menawarkan layanan wealth management melalui digital dan solusi finansial yang disesuaikan dengan aspirasi nasabah. Layanan ini untuk menjawab berbagai perubahan perilaku nasabah Citigold yang semakin global dan digital.

Chief Executive Officer (CEO) Citi Indonesia Batara Sianturi, di Jakarta, Selasa, 5 September 2017 mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan kinerja retail banking agar semakin relevan bagi nasabah Citigold di segmen affIuent atau kelas menengah yang sudah naik kelas.

“Perkenalan Citigold On Your Terms menjawab berbagai perubahan tren dan preferensi tujuan finansial nasabah melalui layanan perbankan digital untuk mengoptimalkan pertumbuhan investasi yang ditanamkan,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, bahwa berdasarkan hasil studi terbaru yang dilakukan Citi terhadap tren dan preferensi nasabah di segmen affluent menunjukkan terjadinya peningkatan penggunaan layanan digital oleh nasabah Citigold yang memiliki produk investasi dibandingkan tahun 2015.

“Pertumbuhan layanan digital ini dipicu oleh nasabah yang memiliki tujuan investasi yang berorientasi pada pertumbuhan dan berusia lebih dari 45 tahun,” ucapnya.

Dengan diluncurkannya Citigold On Your Terms ini, diharapkan dapat melayani dengan lebih baik lagi dan menjadi semakin relevan bagi nasabah melalui berbagai layanan digital yang diperbaharui, serta akses lebih luas ke global financial experts. Dirinya mengingatkan, bahwa investasi sangat penting dalam mencapai tujuan finansial yang lebih baik.

“Keberhasilan kami dalam membantu emerging dan affluent segment untuk berusaha dan berhasil mengembangkan aset diharapkan dapat memacu masyarakat untuk melakukan perencanaan keuangan yang lebih matang dan berusaha untuk sukses secara finansial,” katanya.

Citi Indonesia memberikan layanan dengan empat pilar keunggulan Citigold terbaru yang merefleksikan layanan wealth management melalui digital dan solusi finansial yang disesuaikan dengan aspirasi nasabah, yaitu pertama, advisory, sehingga nasabah selalu memiliki opsi terbaik. Pilar ini dirancang untuk mendukung perjalanan investasi nasabah. Layanan: e-mutual fund (termasuk top up, sell, switch) dan online risk profiling.

Pilar kedua adalah insights, sehingga nasabah selalu terinformasikan akan kondisi pasar investasi saat ini dan proyeksi di masa depan, dari lensa Citi sebagai bank berskala global. Nasabah berkesempatan mendapatkan akses seperti market watch, market outlook dengan insights lebih dari 400 global Citi analis.

Kemudian pilar ketiga yakni Your Team, sehingga nasabah selalu didukung oleh tim ahli yang membantu agar mereka tetap on-track dalam mencapai tujuan finansial. Tim Citigold terdiri dari Dedicated Relationship Manager (RM), Investment Consultant (IC), Insurance Specialist (IS), dan Treasury & FX Specialist (TFX)

Pilar terakhir yaitu, Privileges, nasabah selalu dimanjakan melalui antara lain Citigold world privileges, dimana nasabah Citigold Indonesia mendapatkan berbagai penawaran menarik secara global, akses ke Citigold lounge di seluruh dunia, biaya transaksi perbankan yang lebih murah, dan lain-lainnya. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]