Sucorinvest Sukses Jual Beli Saham Intiland di Rp570

Sucorinvest Sukses Jual Beli Saham Intiland di Rp570

Jakarta – PT Sucorinvest Central Gani berhasil melakukan placement saham PT Intiland Development, Tbk (Intiland) pada tanggal 30 September 2016, sebanyak 571 juta lembar saham di harga Rp570,- per lembar saham, dengan discount 10% dibanding harga penutupan hari kamis 29 September di Rp635,- per lembar.

Transaksi jual beli dilakukan antara pihak founder yang melepas saham lama kepada beberapa investor institusi ternama dari dalam dan luar negeri.

Optimisme yang tinggi atas perekonomian Indonesia dan suksesnya program Tax Amnesty pemerintah terlihat dari jumlah investor asing yang mendominasi transaksi placement ini.

Sucorinvest didukung oleh partner asal Amerika Decker & co dalam menarik minat investor asing dari Amerika, Eropa dan Asia. Decker & co adalah broker saham yang mempunyai spesialisasi dalam negara-negara emerging market  dan frontier market.

Suksesnya program Tax Amnesty diperkirakan akan membuat sektor properti dalam negeri kembali bergairah dengan masuknya dana-dana repatriasi dan kekayaan dalam negeri yang sebelumnya tidak terlaporkan.

Proyek-proyek strategis Intiland (Selanjutnya)

Related Posts

News Update

Top News