BTN : Tranformasi Bisnis Digital Banking

BTN : Tranformasi Bisnis Digital Banking

Jakarta – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk akan memfasilitasi seluruh outletnya dengan layanan berbasis digital banking, demi percepatan proses lepas landas era persaingan bebas di lingkup Asia Tenggara.

Layanan digital banking tersebut merupakan bagian dari proses transformasi yang terus ditingkatkan BTN untuk mempercepat layanan kepada nasabah.

“Teknologi informasi penting bagi BTN ketika persaingan di era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) sudah di depan mata,” kata Direktur Utama Bank BTN, Maryono dalam acara peluncuran ‘Bank BTN Digital Lounge’ di Jakarta, Selasa, 9 Febuari 2016.

Dia menyebutkan, layanan digital banking ini merupakan periode kedua bagi Bank BTN menjalankan proses transformasi. Adapun layanan berbasis digital yang diusung perseroan seperti mobile banking, internet banking dan cash management.

“Pengembangan digital banking ini dimaksudkan juga untuk meningkatkan kecepatan layanan serta volume bisnis Bank BTN. Bertepatan dengan HUT BTN, kami me-launching pembukaan kantor layanan Bank BTN Digital Lounge, ” papar Maryono.

Lebih lanjut dia menjelaskan, layanan transaksi perbankan secara elektronis ini meliputi oppening account, teller push form, notifikasi transaksi, prepaid card, Laku Pandai, EDC dan web recruitment.

“Di Bank BTN Digital Lounge tersedia ATM, CDM, e-KTP reader, Pin Pad, all in one PC, internet corner, digital banner interactive, pembukaan tabungan melalui web, permohonan KPR, pembukaan deposito dan giro hingga setor dan tarik tunai,” tuturnya. (*) Dwitya Putra

Related Posts

News Update

Top News