60% Nasabah Pegadaian Digital Adalah Milenial

60% Nasabah Pegadaian Digital Adalah Milenial

Jakarta – Kalangan milenial saat ini tampaknya semakin melek soal investasi. Harianto Widodo, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian (Persero) mencatat ada 60% nasabah pegadaian digital saat ini berasal dari kalangan milenial yang masih dalam usia produktif.

“60% penabung pegadaian digital adalah milenial, sisanya adalah kalangan yang lebih tua,” jelas Harianto dalam tayangan instagram live infobank_official, 25 Maret 2021.

Harianto mengungkapkan berinvestasi emas melalui Pegadaian Digital memiliki berbagai keuntungan. Salah satunya adalah nasabah bisa mulai menabung dengan biaya yang relatif murah. Hanya dengan Rp50 ribu, nasabah sudah bisa membuka tabungan emas di Pegadaian Digital.

Kemudian, instrumen investasi emas juga mudah ditransaksikan serta cenderung aman dari goncangan perekonomian global. Untuk itu, Harianto mengimbau para milenial untuk memulai kebiasaan menabung emas dari sekarang, demi masa depan yang lebih baik.

“Untuk para viewer, menabung adalah kebiasaan yang baik. Dengan karateristik emas, saat ini adalah saatnya teman-teman milenial memilih tabungan emas yang bisa digunakan untuk kebutuhan di kemudian hari,” tutupnya. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

News Update

Top News