Zurich Luncurkan Zurich H&S Plus

Data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) selama 10 tahun terakhir rata-rata biaya kesehatan di Indonesia meningkat sebesar 36% per tahun, dimana angka ini lebih tinggi daripada tingkat inflasi negara secara umum. Tren meningkatnya kesadaran akan kesehatan membuka pasar yang menjanjikan bagi para pemain industri asuransi.

Peter menjelaskan adanya pertumbuhan permintaan terhadap proteksi kesehatan termasuk di kalangan muda. Faktanya, lebih dari 30% nasabah ZTL berada di kisaran usia 21-30 tahun. “Kami yakin Zurich H&S Plus dapat sukses memasuki pasar dan berkontribusi terhadap keseluruhan kinerja bisnis perusahaan,” tambah Peter.

Rider Zurich H&S Plus dilengkapi dengan fitur manfaat medis komprehensif diantaranya, opsi limit tahunan yang lebih tinggi dengan perlindungan sampai dengan Rp10 miliar, pilihan paket yang fleksible dengan total limit tahunan berkisar antara Rp145 juta sampai dengan Rp10 miliar, opini medis kedua, fasilitas cashless di rumah sakit rekanan di Indonesia, Malaysia dan Singapura, dan perlindungan ekstra untuk 10 penyakit kritis.  (*)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.