Tugu Mandiri Gandeng Perbarindo Pasarkan Asuransi dan Dapen

Tugu Mandiri Gandeng Perbarindo Pasarkan Asuransi dan Dapen

Malang – Asuransi Jiwa Tugu Mandiri dan Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) Komisariat Malang menandatangani Nota kesepahaman (memorandum of understandingMoU) terkait dukungan pengembangan bisnis pemasaran produk Asuransi jiwa Tugu Mandiri di bank BPR Anggota Perbarindo Komisariat Malang.  MoU ditandatangani oleh Direktur Teknik & Pemasaran Tugu Mandiri, Khusnun Arief dan Ketua Dewan Pengurus Komisariat Perbarindo Malang, Samsul Anam di Malang di Jawa Timur (21/10).

Nota Kesepahaman yang telah ditandatangani ini merupakan sinergi positif dan strategis antara Tugu Mandiri dan PERBARINDO Komisariat Semarang dalam upaya mengoptimalkan potensi pasar dan bisnis bersama.

Khusnun Arief menyatakan, kerjasama dengan PERBARINDO Komisariat Malang yang memiliki anggota sebanyak 48 BPR merupakan langkah strategis dalam memperluas bisnisnya di Malang maupun kota-kota lain di Jawa Timur. Apalagi demografi dan posisi geografis kota Malang sangat strategis bagi ekspansi bisnis kami di kota-kota lain di Jawa Timur.

“Visi dan komitmen Tugu Mandiri untuk mengembangkan pasar individu dan meningkatkan kegiatan asuransi di Indonesia. BPR melakukan fungsi yang sama dengan bank-bank umum lainnya, namun banyak perusahaan asuransi yang belum meng-kavernya,” jelasnya.  (Selanjutnya : Produk yang ditawarkan Tugu Mandiri variatif dan lengkap, dengan premi kompetitif )

Related Posts

News Update

Top News