Tugu Mandiri Bidik 1000 Agen

Tugu Mandiri Bidik 1000 Agen

Yogyakarta–PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri (Tugu Mandiri) menargetkan untuk menambah jumlah agennya menjadi 1.000 agen. Langkah ini dilakukan untuk mendukung pencapaian target 2016 sebesar Rp400 miliar.

Selain itu,  Tugu Mandiri juga akan berfokus pada keunggulan operasional serta peningkatan layanan berkualitas, dan mengembangkan jaringan pemasaran mandiri di sejumlah kota besar di Indonesia, termasuk di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Asuransi jiwa saat ini sudah menjadi kebutuhan, bukan lagi produk sandingan. Terbukti dengan jumlah tertanggung individu yang setiap tahunnya terus meningkat secara signifikan sehingga dibutuhkan banyak agen untuk mendistribusikan produk-produk Asuransi jiwa,” jelas Direktur Utama Tugu Mandiri, Donny J. Subakti.

Meski fokus pada banyaknya jumlah agen, Tugu Mandiri tetap menjaga profesionalisme dan kualitas agen lewat lisensi keagenan AAJI sebelum dapat menjual produk Asuransi.

“Kami senantiasa menjaga komitmen dan kepercayaan nasabah dan masyarakat luas melalui strategi yang telah kami susun hingga akhir 2016. Kami berharap Tugu Mandiri memberikan produk asuransi dan layanan terbaik bagi pemegang polis kami,” jelas Donny. (*) Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News