Telkomsigma Hadirkan Aplikasi MobileCloud

Telkomsigma Hadirkan Aplikasi MobileCloud

Jakarta – Telkomsigma hadirkan layanan barunya yaitu aplikasi MobileCloud, pada momen hari Kemerdekaan RI ke 73 dan Asian Games 2018, serta menyemarakkan tanah air dengan kegiatan “Join Selfie and Groupfie Contest”.

MobileCloud memberikan FREE Storage 16 GB selama 3 Bulan, juga memberikan FREE Storage 128GB selama 1 tahun bagi 3 Pemenang yang beruntung melalui kompetisi foto momen tersebut.

MobileCloud sendiri adalah layanan yang terintegrasi, mulai dari fitur Mobile Cloud Storage FREE 16GB selama 3 Bulan, dapat dilakukan upgrade hingga 128GB melalui paket-paket yang tersedia, sebagai media penyimpanan seluruh jenis data (Video/Foto/File) berbasis Cloud yang sangat efektif dan efisien, memudahkan masyarakat dalam penggunaannya baik dalam menyimpan dan melakukan sharing data.

Baca juga: Telkomsigma Hadirkan Mobile Cloud dan Portal Cloud

Layanan Mobile Cloud dapat diunduh FREE melalui Playstore dan Appstore, saat ini merupakan layanan three in one dari tiga tools collaboration yang menjadi satu, yaitu layanan Personal Storage, fitur Travel dan transaksi Voucher Games, ke depannya akan semakin banyak fitur yang di tambahkan seperti TVonCloud, Big Data on Cloud, bahkan hingga pembayaran telepon, pembelian pulsa, asuransi dan lain-lain.

“Zaman now masyarakat tidak perlu repot atau kuatir lagi hp atau computernya full memory, sekarang ada Mobile Cloud yang secure dan didukung oleh Data Center Telkomsigma. Lomba Foto Contest melalui aplikasi MobileCloud ini akan menjadi solusi perilaku Zaman Now yaitu kebiasaan foto masyarakat, dan tentunya momen kemeriahan Kemerdekaan RI ke-73 dan Asian Games 2018 pasti akan menjadi object foto-foto yang sangat menarik.” ujar Achmad Soegiarto, Direktur Retail Business Solution Telkomsigma di Jakarta, 20 Agustus 2018.

Penghargaan telkomsigma oleh Frost Sullivan sebagai “2018 Indonesia Cloud Infrastructure Service Provider of The Year” menjadikan layanan Telkomsigma sebagai solusi IT Infrastructure berbasis cloud yang tidak perlu diragukan oleh masyarakat. (*)

Related Posts

News Update

Top News