Telkomsigma Hadirkan Mobile Cloud Dan Portal Cloud

Telkomsigma Hadirkan Mobile Cloud Dan Portal Cloud

Jakarta – PT Sigma Cipta Caraka atau Telkomsigma yang selama ini dikenal dalam layanan Enterprise segmen ritel meluncurkan inovasi terbarunya dengan menghadirkan mobile application Mobile Cloud.

Mobile Cloud merupakan sebuah layanan yang dapat diunduh melalui play-store. Layanan mobile cloud juga merupakan layanan three in one dari tiga tools colaboration yang menjadi satu.

Dalam keterangan resminya pada Kamis (10/5/2018), Telkomsigma menjelaskan pada bulan Ramadhan kali ini, Mobile Cloud  tidak hanya memberikan free storage 16 GB selama 3 bulan, namun juga memiliki program menarik yaitu pembagian THR bagi pengguna yang beruntung, hanya dengan download, register dan sharing di social media.

Selain itu, Telkomsigma  juga menghadirkan solusi My Cloud SME, yaitu layanan cloud yang diperuntukan khusus untuk mendukung bisnis SME di Indonesia, dimana layanan ini memungkinkan perusahaan untuk membuat dan mengelola group pengguna, besaran storage serta kebijakan keamanan secara mandiri sesuai dengan kebutuhannya.

“Transformasi digital merupakan fenomena yang tidak bisa dihindari. Tantangan yang dihadapi masyarakat Indonesia dan SME adalah bagaimana memaksimalkan penggunaan infrastruktur IT yang efisien dengan harga terjangkau,”ujar Achmad Soegiarto, Direktur Retail Business Solution Telkomsigma.

Sejalan dalam memperkenalkan Portal Cloud ini, Telkomsigma juga menyelenggarakan program SaaS Accelerator, dimana program ini merupakan lomba pengembangan aplikasi berbasis SaaS yang dikembangkan melalui portal cloud.

Sebagai informasi, kompetisi ini akan dilaksanakan pada masa periode Ramadhan Lebaran bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional 2018 pada 20 Mei hingga 20 Agustus 2018.(*)

23 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.