Permudah Transaksi, TapCash FamilyMart Kini Hadir
Page 2

Permudah Transaksi, TapCash FamilyMart Kini Hadir

Banyaknya kemudahan yang tertanam dalam satu kartu tersebut menjadi keunggulan Kartu Co-brand TapCash FamilyMart ini, antara lain dapat dilakukan untuk Belanja, memberikan Poin berhadiah, Diskon spesial di seluruh toko FamilyMart & merchant TapCash, dapat dilakukan Top upsecara Tunai, dapat dipakai untuk transaksi pembayaran di tol dan Busway (TransJakarta), serta Commuterline.

(Baca juga: Dorong Bisnis Anak Usaha, BNI Sediakan Rp4 Triliun)

Beberapa keuntungan yang disiapkan bagi pemilik Kartu TapCash FamilyMart adalah transaksi dapat dilakukan tanpa uang kembalian karena sifat transaksinya adalah non tunai. Kartu init juga dapat digunakan secara Fast & Easy, dengan Point Rewards dimana setiap transaksi senilai Rp 25.000 akan mendapatkan 1 point. Pengisian ulang kartu ini juga cukup mudah, dimana isi ulang dapat dilakukan secara tunai di seluruh outlet FamilyMart.  Selain itu, bagi Member akan mendapatkan diskon khusus.

“Segera miliki Kartu TapCash FamilyMart di seluruh store FamilyMart dan dapatkan kemudahan belanja untung dan praktis menggunakan Kartu TapCash FamilyMart,” ujar Wirry Tjandra. (*)

Related Posts

News Update

Top News