Pembiayaan Melambat, Market Share BCA Finance Meningkat

Pembiayaan Melambat, Market Share BCA Finance Meningkat

Jakarta – Melambatnya penjualan kendaraan tak menghalangi BCA Finance dalam menyalurkan pembiayaan. Terbukti, BCA Finance mampu membukukan kenaikan pembiayaan baru sebesar 16,6% menjadi Rp26,37 triliun. Apa strateginya?

Presiden Direktur BCA Finance, Roni Haslim mengungkapkan, ada tiga jurus yang dilakukan dari sisi bisnis, yakni konsisten menetapkan suku bunga yang kompetitif untuk menarik daya beli konsumen, optimalisasi seluruh sumber pendapatan  usaha, serta pengelolaan dan pengembangan SDM yang profesional dan produktif.

“Sementara dari sisi operasional, Perseroan berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dan percepatan proses akuisisi kredit sampai dengan pencairan kredit  sebagai salah satu keunggulan Perusahaan” ujar Rony.

Selain itu, tambahnya, BCA Finance juga terus melakukan berbagai inovasi untuk  meningkatkan efisiensi di setiap aktivitas operasional Perusahaan, utilisasi aset dan optimalisasi pendapatan sesuai kondisi ekternal maupun internal.

Hasilnya, ditengah tren perlambatan penjualan kendaraan yang berimplikasi pada perlambatan pembiayaan,  market share BCA Finance tetap tumbuh. Hingga 2015, market share mobil baru tercatat naik sebesar 13,20% bila dibandingkan dengan 2014 yang sebesar 11,07%. (*)

Related Posts

News Update

Top News