Multipolar Technology Sajikan Solusi Vision Analytics

Multipolar Technology Sajikan Solusi Vision Analytics

Jakarta – PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) kembali menyelenggarakan Seminar yang kali ini bertajuk “Are You Ready for The Power of Artificial Intelligence?

Perkembangan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang seiring dengan pesatnya perkembangan pengguna media sosial, tentunya memberi pengaruh bagaimana cara perusahaan dalam berinteraksi dengan pelanggannya. Bukan perkara mudah bagi perusahaan dalam “menangkap” atau membaca konten yang tersebar di dunia maya, bagaimana opini publik yang terbentuk terhadap produk perusahaan.

Bersinergi dengan HPE, seminar kali ini mengedepankan bagaimana hebatnya solusi berbasis Artificial Intelligence dalam menangkap konten yang tersebar di jagat maya, mengelompokkannya menjadi data yang solid sehingga dapat digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan strategis guna meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi ini cocok diterapkan antara lain di sektor industri perbankan, asuransi, multifinance, manufaktur otomotif, dan pemerintahan.

Baca juga: Cyber Mengancam, Multipolar Technology Tawarkan Sistem Terintegrasi

Tampak Yohan Gunawan, Group Head Infrastructure, dan Suhenderi, Head of BI Solutions dari PT Multipolar Technology Tbk (MLPT), serta Andi Bahar, Country Product Manager, Hybrid IT-Storage, HPE Indonesia sedang berbincang seputar keunggulan dari solusi VisionAnalytics berbasis Cognitive yang semakin powerful berjalan di atas solusi HPE Simplivity.

Keterangan gambar kiri ke kanan:

1. Suhenderi, Head of BI Solutions dari PT Multipolar Technology Tbk (MLPT)

2.  Yohan Gunawan, Group Head Infrastructure dari PT Multipolar Technology Tbk (MLPT)

3.  Andi Bahar, Country Product Manager, Hybrid IT-Storage, dari HPE Indonesia.(*)

Related Posts

News Update

Top News