Multipolar Technology, Bisnis Lebih Efisien Dengan Hyper Converged

Multipolar Technology, Bisnis Lebih Efisien Dengan Hyper Converged

Jakarta – Pemanfaatan teknologi informasi untuk mendukung bisnis berkembang makin cepat. Lebih dari sekedar support, pemanfaatan teknologi informasi sangat dibutuhkan untuk memberikan layanan yang lebih baik, lebih cepat, dan diharapkan dapat meningkatkan efisiensi.

Pemanfaatan data center misalnya. Tuntutan akan kebutuhan data center yang makin mengemuka dari para CEO diantaranya harus memiliki karakteristik seperti, meningkatkan operasional efisiensi, mengurangi resiko bisnis, serta fleksibel dan cepat untuk mendukung perubahan sesuai kebutuhan bisnis.

Faktanya, beberapa tren industri memiliki efek signifikan pada IT, seperti perkembangan perangkat yang dibangun, munculnya software-defined data center (SDDC), munculnya cloud computing, munculnya converged infrastructure, dan penggunaan flash storage di aplikasi enterprise tertentu.

Di tengah-tengah semua tren ini muncul hyperconvergence (Infrastruktur Hyperconverged).  Hyperconvergence adalah generasi berikutnya dari converged infrastructure. Infrastruktur hyperconverged didefinisikan sebagai solusi infrastruktur komputasi virtual yang menggabungkan beberapa layanan data center dalam bentuk appliance, yang memberikan kecepatan dan kelincahan dalam deploy virtualisasi, mengurangi kompleksitas, meningkatkan efisiensi, dan menurunkan biaya. Pada infrastruktur hyperconverged semua pemakaian resource diatur oleh software.

Mengerti akan kebutuhan ini, Multipolar Technology merekomendasikan HPE Hyper Converged untuk membantu perusahaan masuk ke era vistualisasi. Dengan HPE Hyper Converged, perusahaan diharapkan siap bergerak lebih gesit dan berinovasi lebih cepat menuju digital enterprise.

Baca juga :

Ini Keuanggulan Hyper Converged Multipolar Technology

Bisnis Berkembang Cepat, Multipolar Technology Tawarkan Solusi ini

Bagaimana HPE Hyper Converged membantu perusahaan bergerak lebih gesit dalam persaingan digital? Pertama, dengan HPE Hyper Converted, infrastuktur terintegrasi dengan fungsi compute, storage, dan network dalam satu perangkat.

Kedua, Hyper Converged mampu menyederhanakan dan dengan cepat membagi beban kerja baik dilokal maupun remote dengan VSA (Virtual Storage Appliance), yang dapat dijalankan pada mesin virtual untuk fungsi SAN dan NAS secara virtual.

Ketiga, mendukung efisiensi karena dapat menghemat biaya pengelolaan dan kapasitasnya, fleksibel dalam pemindahan, serta menyederhanakan pengelolaan storage.

Multipolar menyadari begitu banyak perusahaan yang ingin memanfaatkan Hyper Converged ini untuk mendukung perkembangan bisnis mereka. Karena itu, Multipolar Technology memberikan penawaran khusus kepada perusahaan untuk berhemat hingga 50% dengan penggunaan Hyper Converged. Penawaran ini berlaku hingga Desember 2017. Berminat?(*)

 

160 total views, 3 views today

One Response to "Multipolar Technology, Bisnis Lebih Efisien Dengan Hyper Converged"

  1. Pingback: Ini Keuanggulan Hyper Converged Multipolar Technology | Infobanknews

Leave a Reply

Your email address will not be published.