Mazda Bawa 2 Produk Limited Edition Ke GIIAS

Mazda Bawa 2 Produk Limited Edition Ke  GIIAS

Dua produk limited edition yang ditawarkan Mazda adalah All New Mazda Limited edition dan Mazda Biante Limited Edition. Novita Adi Wibawanti

Tangerang–PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mekuncurkan All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang mulai di buka hari ini.Kedua produk tersebut¬† merupakan wujud dari semangat Be Alive untuk terus menawarkan pilihan terbaik bagi para konsumen.

“Hadirnya kedua varian edisi khusus ini diharapkan dapat memberikan kesenangan berkendara khas Mazda serta mendorong pertumbuhan compact car dan juga Multi-Purpose Vehicle (MPV) di skala nasional,” ujar Keizo Okue, Presiden Direktur MMI di Tangerang, Kamis, 20 Agustus 2015.

Beberapa perubahan pada All New Mazda2 Limited Edition terletak pada tampilan eksteriornya seperti penambahan Rear Roof Spoiler, Front and Side Under Skirt, Black Exterior Mirrors dan Black Shark Fin Antenna yang memberikan kesan sporty.

Sedangkan untuk Mazda Biante Limited Edition, peningkatkan pada bagian eksteriornya yang mendapatkan sentuhan khusus dari rumah modifikasi DAMD di Jepang, berupa DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirts, dan DAMD Rear Under Skirts. Berbagai oenambahan ini menjadikan Mazda Biante sebagai sebuah mobil keluarga dengan desain elegan yang juga membangkitkan sensasi premium.

All New Mazda2 dan Mazda Biante edisi khusus ini akan tersedia dengan jumlah terbatas masing-masing sejumlah 200 unit dan 50 unit.

All New Mazda2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition akan mulai dipasarkan di seluruh showroom resmi Mazda di Indonesia mulai hari ini.  Soal harga, All New Mazda 2 Limited Edition dijual mulai Rp272 juta. Sedangkan Mazda Biante Limited Edition dibandrol mulai Rp457juta-an.

Leave a Reply

Your email address will not be published.