Ini 4 Inisiatif Baru Grab Untuk Mitra GrabCar

Ini 4 Inisiatif Baru Grab Untuk Mitra GrabCar

Jakarta – Grab kembali menyuguhkan inisiatif baru untuk meningkatkan kenyamanan para partner pengemudinya. Kali ini inisiatif diberikan kepada para pengemudi GrabCar.

Inisiatif utamanya adalah pembukaan kembali Grab Driver Center (GDC) di Gedung Maspion Plaza, Jakarta, yang bertujun untuk meningkatkan kenyamanan para mitra pengemudi GrabCar saat berkunjung sekaligus meningkatkan produktivitas mereka.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia mengungkapkan, Grab percaya bahwa mitra pengemudi menjadi pusat dari apa yang dilakukan Grab. “Kami mengusung gagasan ini sebagai dasar operasional kemitraan kami sehari-hari. Kami senantiasa mendengarkan dan secara aktif mencari tahu celah yang dapat kami tingkatkan berdasarkan masukan dari para mitra pengemudi kami. Berkat masukan tersebut, kami sangat antusias untuk mengumumkan empat inisiatif baru bagi para mitra pengemudi” ujarnya.

Keempat inisiatif baru untuk mitra pengemudi GrabCar yang akan diperkenalkan secara bertahap antara lain adalah, satu, laporan pendapatan mitra pengemudi. Fitur ini akan memudahkan para mitra pengemudi untuk memantau dan mengecek pendapatan mingguan mereka.

Kedua ulasan perjalanan. Grab memberikan kesempatan bagi para mitra pengemudinya untuk menyuarakan pendapatnya. Dengan sistem ini, para mitra pengemudi kini diberdayakan dengan kesempatan untuk memberikan masukan mengenai pengalamannya dengan penumpang dan perjalanan secara keseluruhan.

Ketiga, pembaruan GDC yang menyediakan kualitas pelayanan yang lebih baik dan nyaman bagi mitra pengemudi GrabCar. Selain itu, para top partner GrabCar juga berhak mendapatkan pelayanan harian yang lebih eksklusif dengan adanya jalur cepat (fast lane) khusus bagi mereka.

Keempat, program Umrah, bantuan pendidikan, & keluarga Grab – Kudo. (Baca juga : Grab Luncurkan GrabRewards Terbaru)

Berdasarkan data yang dirilis pada Juni 2017, Grab telah menciptakan lapangan pekerjaan yang besar dengan pertumbuhan jumlah mitra pengemudi sebesar 574% setiap tahunnya (year-on-year) di Indonesia. Setiap mitra pengemudi Grab juga meraih pendapatan 34% lebih tinggi dibandingkan dengan rata-rata pengemudi kendaraan umum di Indonesia pada umumnya, serta menghasilkan lebih dari USD260 juta pendapatan bagi mereka

Grab melayani lebih dari 3 juta pelanggan setiap hari dan merupakan platform transportasi on-demand nomor 1 di Asia Tenggara dengan pangsa pasar sebesar 95% dalam pemesanan taksi (taxi-hailing) pihak ketiga, serta pangsa pasar sebesar 72% untuk pemesanan kendaraan pribadi (private vehicle hailing).

 

Related Posts

News Update

Top News