Honda Gelar Ajang “Honda Skill Contest 2016”

Honda Gelar Ajang “Honda Skill Contest 2016”

Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar ajang tahunan “Honda Skill Contest 2016” untuk yang ke-12 kalinya pada  21 Februari 2016 di fasilitas Training Center PT HPM di Jakarta. Ajang yang melibatkan para wiraniaga, teknisi servis, spare parts dan customer care officer dari seluruh dealer resmi Honda di Indonesia ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, seiring dengan rencana ekspansi Honda menuju 200 dealer pada 2016.

Sebelum memasuki babak final di Jakarta,  kontes serupa telah diadakan sebelumnya di lima wilayah Main Dealer Honda, yang membawahi seluruh dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Pada babak final, terdapat sebanyak 90 personil dealer yang ikut berkompetisi di ajang ini. Para finalis tersebut terdiri dari 10 orang wiraniaga, 10 orang service advisor, 50 orang teknisi dari servis yang terdiri dari teknisi repair, teknisi quick service, teknisi pair maintenance, dan body paint. Selain itu juga terdapat 10 orang dari spare parts dan 10 orang dari customer care officer yang akan mengikuti kontes keahlian ini.

Tomoki Uchida, President Director PT HPM mengatakan, kontes ini tidak terlepas dari komitmen Honda untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

“Seiring dengan peningkatan penjualan Honda, harapan pelanggan terhadap pelayanan Honda tentunya juga ikut meningkat. Terlebih pada tahun 2016 ini Honda terus berkomitmen untuk melakukan ekspansi jaringan dealer hingga 200 dealer. Kompetisi ini merupakan ajang yang tepat untuk meningkatkan dan menguji kemampuan sebagai ujung tombak Honda dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Honda”ujar dia.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengngkapkan bahwa setiap aktivitas dalam kontes ini secara khusus dirancang untuk menumbuhkan sifat profesionalisme dari setiap personil dealer Honda yang secara langsung akan berhubungan dengan customer Honda. Melalui kompetisi yang sehat ini, Honda sekaligus memastikan bahwa pelanggan selalu dilayani oleh tenaga dealer yang terbaik dalam bidangnya.

“Honda Skill Contest” merupakan  sebuah program tahunan yang diadakan setiap tahun oleh PT HPM. Di samping untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian para wiraniaga, teknisi servis, spare parts dan customer care officer Honda. Acara ini juga pada akhirnya bertujuan untuk meningkatkan customer satisfaction Honda.(*)

Related Posts

News Update

Top News