Garda Akses Asuransi Astra Raih Call Center terbaik

Garda Akses Asuransi Astra Raih Call Center terbaik

Jakarta -Asuransi Astra memperoleh penghargaan Customer Care Service Excellence Awards 2016. Penghargaan ini diberikan oleh Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL), konsultan Service Quality dan Customer Management untuk Garda Akses, fasilitas contact center Asuransi Astra, pada Rabu, 4 April 2016, di Jakarta.

Bagi Asuransi Astra, pelayanan yang baik bukan hanya sebatas memberikan program penawaran produk, namun juga memberikan berbagai fasilitas pendukung. Garda Akses, sangat sadar akan kebutuhan pelanggannya untuk mendapatkan akses berbagai informasi dan bantuan secara cepat dan tepat.

Carre CSSL melakukan pemantauan layanan 183 merek contact center di industri Banking, Financing, Insurance, Telecommunication, Automotive, dan Service Industry. Penilaian diukur berdasarkan tiga indikator penting yang terdiri dari customer touch point, yaitu access, system & procedure, dan people. Pemantauan dilakukan dari Juli hingga Desember 2015.

Pemantauan layanan contact center dilakukan dengan cara Mystery Calling yang dilakukan pada pagi, siang, dan sore di hari kerja secara acak. Meskipun dilakukan pada waktu yang acak, masing-masing industri tetap mendapatkan perlakuan sama dengan menyamakan skenario yang berfokus pada eksplorasi informasi produk. Setiap contact center dihubungi delapan kali per bulan atau 48 kali selama periode pemantauan, sehingga dengan kata lain pemantauan atas 183 merek contact center ini telah menghasilkan setidaknya 8.784 data kinerja pelayanan call center.

Dalam pemantauan tersebut, Garda Akses 24 Jam di nomor  1 500 112 dinilai berhasil memenuhi indikator customer touch point dan memperoleh CCSEI sebesar 90,83. Indeks ini merupakan indeks exceptional dan meraih kategori top score.

Mustika Wulandari, Vice President Service Management Asuransi Astra mewakili Asuransi Astra, menerima penghargaan tersebut.

“Penghargaan ini tidak mungkin dapat kami raih tanpa adanya para pelanggan yang setia memberikan kepercayaannya dan mendukung kami untuk terus berkembang. Kami berterima kasih atas segala kepercayaan yang pelanggan berikan hingga saat ini. Secara pribadi saya juga berterima kasih kepada seluruh tim contact center Garda Akses yang senantiasa memberikan pelayanan SEXY (Service Excellence for You) kepada seluruh pelanggan. Ke depannya, penghargaan ini akan kami jadikan sebagai motivasi untuk terus memberikan pelayanan SEXY dan terus berkembang menjadi lebih baik lagi” ujar Mustika. (*)

Related Posts

News Update

Top News