Gandeng datascrip, Haier Luncurkan Leisure L7

Gandeng datascrip, Haier Luncurkan Leisure L7

Jakarta  – PT Datascrip dipercaya Haier Mobile sebagai distributor tunggal produk-produk smartphone di Indonesia. Kali ini meluncurkan Haier Leisure L7, smartphone canggih dan trendi dengan harga terjangkau.

Haier Leisure L7 tampil trendi berjiwa muda dengan pilihan warna gold, silver, dan grey. Ponsel ini terbuat dari metal sehingga menghadirkan kesan mewah dan elegan.

Dilengakapi LCD sentuh berukuran 5,5 inci dengan teknologi teknologi IPS Full HD (1080×1920 pixels) yang memberi kenyamanan pengguna. Harier Leisure L7 didukung kamera beresolusi 13 Megapiksel dengan LED Flash di bagian belakang, dan resolusi 5 Megapiksel di bagian depannya.

Produk ini sudah dilengkapi jaringan 4G untuk semua operator telekomunikasi yang mendukung jaringan LTE FDD (frequency division duplex) maupun TDD (time division duplex).

Kinerja smartphone ini semakin optimal dengan hadirnya chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dipadukan dengan prosesor 64-bit Octa-Core ARM Cortex A53 dan RAM 3GB yang dapat menjalankan aplikasi yang berat terasa ringan dan cepat

“Datascrip menghadirkan Haier Leisure L7, smartphone canggih dengan harga terjangkau. Kedepannya produk-produk berkualitas smartphone Haier yang lain akan dirilis untuk memenuhi kebutuhan perangkat teknologi informasi dan komunikasi masyarakat Indonesia,” ujar Sylvia Lionggosari – Division Director, PT Datascrip.

Haier Leisure L7 ini akan tersedia pada 20 Juni 2017 dan dibanderol dengan harga Rp2.099.000. Untuk pemesanan secara pre-order sudah dapat dilakukan di Datascrip Online Store dan juga marketplace lainnya.(*)

Related Posts

News Update

Top News