FWD Life Luncurkan Unit Link Syariah Pertama

FWD Life Luncurkan Unit Link Syariah Pertama

Jakarta–FWD Life Indonesia mengeluarkan unitlink syariah pertamanya BEBAS IKHTIAR. Unitlink ini ditargetkan dapat berkontribusi terhadap perolehan kontribusi brutonya sampai 30% terhadap keseluruhan premi.

Presdir FWD Life Rudi Kamdani menyebut bahwa unitlink ini adalah produk pertamanya setelah mereka resmi memperoleh izin mendirikan unit usaha syariah dari OJK semenjak Juli 2015 lalu. Sebelum memiliki produk unitlink ini, FWD sudah memiliki asuransi kredit syariah dengan menggandeng suatu multifinance syariah.

“Produk asuransi BEBAS IKHTIAR ini menggabungkan asuransi dan investasi jangka panjang.Selain itu, Nasabah dapat diberi kemudahan dalam berzakat, infaq, hibah dan wakaf,” sebut Rudi dalam peluncuran acara, Jumat 25 November 2016.

Chief of Product Proposition & Syaria FWD Life, Ade Bungsu menjelaskan, poduk unitlink ini adalah asuransi jiwa yang dapat melindungi nasabah sampai 100 tahun Dan tambahan manfaat apabila meninggal kecelakaan. Dari sisi investasi, nasabah dapat mengembangkan investasinya sesuai keinginan sejak tahun kedua. Perlindungan ini juga termasuk perlindungan terhadap penyakit-penyakit keras (critìcal ilness)

“Kami membagi dua jenis investasi yaitu equity syariah yang dikelola BNP Paribas dan balance fund yang dikelola Schroders Indonesia,” jelas Ade.

Adapun premi yang dapat dipilih nasabah, katanya, mulai dari Rp2,4 juta per tahun atau Rp200 ribu per bulan. Nasabah dapat melakukan top up premi sekaligus juga melakukan donasi yang akan dikelola Dompet Dhuafa.

Pembelian premi BEBAS IKHTIAR selama bulan Januari, akan mendapat scarf ekslusif dari Barli Asmara untuk 200 nasabah pertama. (*) Gina Maftuhah

(Baca juga: FWD Life Rogoh Kocek Rp500 Miliar untuk IT)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Leave a Reply

Your email address will not be published.