Ini Fitur Layanan Klaim Cepat Dari Panin Dai-ichi

Ini Fitur Layanan Klaim Cepat Dari Panin Dai-ichi

Jakarta –Panin Dai-ichi Life menghadirkan fitur layanan klaim cepat Rapid claim 30′.Layanan ini merupakan wujud komitmen Panin Dai-ichi Life dalam memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi janji pembayaran klaim dengan cepat.

RAPID CLAIM 30′ adalah fitur layanan klaim cepat dalam  proses klaim nasabahyang dapat dinikmati oleh pemegang polis Panin Dai-ichi Life. Cukup dengan melengkapi persyaratan klaim dan mengunjungi Customer Customer Care Center di Kantor Pusat Panin Dai-ichi Life, nasabah bisa mendapatkan konfirmasi persetujuan klaim secara instan dalam waktu 30 menit. Jenis klaim yang berlaku untuk layanan ini adalah klaim kesehatan dan klaim meninggal dunia.

Seremoni peluncuran Rapid Claim 30′ dilakukan di Kantor Pusat Panin Dai-ichi Life di Jakarta dan dihadiri oleh Jajaran Direksi Panin Dai-ichi Life yakni, Andrew Bain selaku Direktur dan Kenichi Fukuda selaku Direktur.

“Panin Dai-ichi Life senantiasa mengutamakan kepercayaan nasabah, menepati janji, konsisten, transparan dan tidak berbelit-belit dalam hal pembayaran klaim. Untuk itulah, kami secara berkesinambungan melakukan berbagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan dan juga meningkatkan kepuasan nasabah” ujar Andrew.

Sebagai bukti komitmen dalam pembayaran klaim kepada nasabah, sepanjang tahun 2016 (per tanggal 1 Januari 2016 hingga 31 Desember 2016), Panin Dai-ichi Life telah membayarkan sebanyak lebih dari 14.300 klaim dengan nilai mencapai lebih dari Rp 163 miliar, yang termasuk klaim kematian, kesehatan, jatuh tempo dan lain-lain.(*)

Related Posts

News Update

Top News