Cigna Perkuat Layanan Lewat Aplikasi Digital

Cigna Perkuat Layanan Lewat Aplikasi Digital

Selain memberikan kemudahan dan kecepatan bagi nasabah, aplikasi elektronik ini juga mempermudah agen dalam mengelola data para nasabah maupun nasabah potensial. Dengan demikian agen dapat menjaga komunikasi dengan nasabah untuk mengetahui dan melayani kebutuhan mereka. Aplikasi elektronik ini dapat diakses oleh para agen lewat perangkat digital tablet yang disedikan oleh perusahaan secara bertahap hingga Juni 2017.

“Cigna Indonesia telah melayani masyarakat Indonesia selama 27 tahun. Salah satu kekuatan Cigna Indonesia sehingga terus bertumbuh selama 27 tahun adalah komitmen kami untuk terus berevolusi dan berinovasi seiring dengan perkembangan industri dan kebutuhan masyarakat, salah satunya di bidang digital,” ujar dia dalam keterangannya, di Jakarta, Jumat, 5 Mei 2017.

Herlin mengungkapkan, aplikasi elektronik ini merupakan terobosan yang akan mendukung bisnis keagenan Cigna Indonesia. “Di usia yang ke-27 tahun ini, Cigna Indonesia fokus untuk memberikan kemudahan bagi nasabah. Aplikasi elektronik ini akan membantu para agen Cigna Indonesia untuk memberikan solusi finansial dengan cepat dan mudah bagi nasabah,” ucapnya.

Menurutnya, Medan merupakan kontributor ketiga terbesar terhadap bisnis keagenan Cigna Indonesia. Saat ini Cigna Indonesia telah memiliki 150 agen berkualitas yang disebut Professional Insurance Advisor di wilayah Medan yang melayani sebanyak 3.000 nasabah di wilayah Medan dan sekitarnya termasuk Binjai, Siantar, Kepulauan Samosir, Deli Serdang, Aceh, hingga Batam. Secara keseluruhan, Cigna Indonesia memiliki sekitar 500 agen yang tersebar di enam kota di Indonesia yaitu Jakarta, Tangerang, Bandung, Medan, Surabaya, dan Semarang. (*)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.