Cigna Perkuat Layanan Lewat Aplikasi Digital

Cigna Perkuat Layanan Lewat Aplikasi Digital

Cigna Perkuat Layanan Lewat Aplikasi Digital
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Medan–PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) memperkuat layanan nasabah dan jalur distribusi keagenan dengan meluncurkan aplikasi digital untuk mendukung kinerja agen dalam melayani kebutuhan perlindungan nasabah.

Dengan sistem yang terintegrasi, aplikasi elektronik atau e-apps ini akan meningkatkan efisiensi dan profesionalitas para agen sehingga akses nasabah untuk memperoleh asuransi Cigna Indonesia menjadi semakin cepat dan mudah.

Aplikasi elektronik ini didesain untuk membantu agen mengenali dan menganalisa kebutuhan finansial nasabah, sehingga dapat memberikan rekomendasi produk asuransi yang sesuai dengan tujuan keuangan nasabah.

Dengan begitu, nasabah dapat dengan cepat dan mudah mengetahui ilustrasi produk yang akan mereka beli, termasuk jumlah premi dan benefit yang akan mereka peroleh. Pengajuan asuransi juga dapat dilakukan lewat aplikasi yang terintegrasi dengan sistem Cigna Indonesia.

Direktur Cigna Indonesia Herlin Sutanto mengatakan, lewat aplikasi elektronik ini, proses pengajuan asuransi unit linked hanya membutuhkan waktu dua hari. Nasabah akan memperoleh konfirmasi mengenai status pengajuan asuransinya melalui pesan singkat (SMS) maupun surat elektronik (email). (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]