BTN dan SBM ITB Cetak 116 Calon Pengembang

BTN dan SBM ITB Cetak 116 Calon Pengembang

Jakarta–PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) dan School of Business Management Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) melepas 116 para lulusan program MBA Mini bidang properti yang sudah selesai melakukan pendidikan.

Program mini MBA bidang properti ini merupakan hasil kerja sama Bank BTN dengan SBM ITB dalam mencetak entrepreneur (wirausaha) muda yang memilki kompetensi di bidang properti. Diharapkan para lulusan program ini dapat menjadi pengusaha muda bidang properti.

“Kami ingin para lulusan MBA Mini bidang properti batch I ini dapat segera mengambil peran untuk membantu pemerintah dalam Program Sejuta Rumah,” kata Direktur Utama Bank BTN, Maryono di Jakarta, Minggu 16 Oktober 2016.

Maryono menjelaskan pihaknya masih mempunyai harapan yang besar bagaimana melalui program MBA mini ini akan dihasilkan 500 entrepreneur muda di bidang properti sampai dengan akhir tahun 2016.

Apalagi kebutuhan rumah di Indonesia tergolong sangat tinggi dan menjadi masalah nasional. Sehingga perlu percepatan pembangunan rumah dengan jumlah yang besar untuk menutup backlog perumahan.

“Untuk itu diperlukan peran serta banyak pihak untuk mencari terobosan bagi pemenuhan kebutuhan rumah rakyat,” jelasnya. (Selanjutnya : Program pendidikan mengacu pada 4 pilar …)

Related Posts

News Update

Top News