BPR Lestari Jajaki Jakarta

BPR Lestari Jajaki Jakarta

Jakarta – PT Lestari Capital berhasil memperluas jaringannya dengan hadir di Jakarta pada awal tahun 2018.

Jakarta menjadi kota ke lima Lestari Group menjejakkan kakinya. BPR Lestari Jakarta sendiri didirikan atas akusisi BPR Mutiara Jaya Sukses.

“Kita akuisisi di akhir  2017  dan sekarang sudah menjadi BPR Lestari Jakarta. Total kami sudah ada di enam kota di Indonesia”, kata Alex P. Chandra, Chairman Lestari Group dalam keterangan tertulisnya pada Selasa 24 April 2018.

Sebagai informasi, aset BPR Mutiara Jaya Sukses saat akuisisi hanya Rp3 miliar. Setelah beroperasi dengan nama BPR Lestari, dan dalam kurun waktu tiga bulan asetnya meningkat 266% atau menjadi Rp9,8 miliar.

Baca juga: Triwulan I 2018, Laba BPR Lestari Naik 13% 

Atas dimulainya kegiatan operasional BPR Lestari Jakarta, persetujuan pergantian nama telah diterima dari otoritas akhir Maret 2018 dan saat ini sedang proses pergantian semua logo pada media promosi dan warkat.

“Untuk akselerasi bisnis kami juga melakukan pergantian manajemen, menambah tim serta menyiapkan strategi yang tepat. Jadi semuanya sudah kami siapkan, tinggal running the business-nya saja” Alex menambahkan.

Alex juga menuturkan bahwa dari seluruh provinsi di  Pulau Jawa, hanya Yogyakarta saja yang belum ada kantor BPR Lestari.

Sebagai tambahan, hingga April 2018 Lestari Group telah memiliki enam BPR Lestari terafiliasi yaitu BPR Lestari Bali (Denpasar), BPR Lestari Jatim (Malang), BPR Lestari Banten (Tangerang), BPR Lestari Jabar (Bekasi), BPR Lestari Jateng (Solo) dan BPR Lestari Jakarta (Jakarta Barat).(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.