Bank KEB Hana Luncurkan Hana Family Card

Bank KEB Hana Luncurkan Hana Family Card

Jakarta – Sebagai bentuk layanan terhadap nasabah, PT Bank KEB Hana Indonesia (KEB HANA Bank) kembali melakukan inovasi perbankan dengan meluncurkan Hana Family Card. Ini merupakan kartu debit tambahan pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk kebutuhan keluarga.

Direktur Utama Bank KEB Hana Lee Hwa Soo mengatakan, peluncuran Hana Family Card adalah bentuk dukungan Bank KEB Hana terhadap masyarakat Indonesia dalam mengelola keuangan keluarganya. Hal ini selaras dengan komitmen Bank KEB Hana untuk selalu memberikan layanan finansial yang mengutamakan kenyamanan para nasabahnya, sejalan dengan visi untuk menjadi The Best Customer-Focused Bank di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari masyarakat Indonesia, bahkan bagian unit terkecil dari suatu masyarakat yaitu keluarga. Dengan ini, kami dapat membantu para orang tua untuk melakukan perencanaan keuangan yang melibatkan seluruh anggota keluarganya,” kata Lee Hwa Soo dalam keterangan resminya di Jakarta Selasa 2 Oktober 2018.

Lee Hwa Soo menjelaskan, Hana Family Card memiliki empat keunggulan, yakni Kenyamanan, Efisien, Fleksibel, dan Keamanan. Kenyamanan berarti Hana Family Card memberikan cara yang lebih mudah dalam transaksi harian. Dengan itu, setiap anggota keluarga tidak perlu menarik uang tunai untuk kebutuhan sehari-hari.

Penggunaan Hana Family Card juga lebih Efisien karena bisa digunakan untuk kebutuhan keluarga serta transaksi bisa dilakukan melalui mobile banking. Fleksibel karena akses ATM yang dimiliki kartu tersebut sama seperti kartu debit perbankan lainnya yang cukup luas. Selain itu, untuk Keamanan, orang tua dapat memantau transaksi keuangan setiap anggota keluarganya pada aplikasi mobile banking MyHana.

Pembuatan Hana Family Card, ujarnya, bisa dilakukan melalui cabang Bank KEB Hana terdekat. Sama seperti pengajuan kartu debit pada umumnya, nasabah akan diminta untuk melengkapi data pada formulir yang disediakan. Setelah mendapatkan kartu tambahan, nasabah dapat mengatur limit transaksi pada tiap kartu tambahan tersebut. Selain itu, nasabah Bank KEB Hana juga dapat mengajukan pembuatan Hana Family Card melalui aplikasi Mobile Banking MyHana.

Kartu debit Hana Family Card menawarkan beragam fitur lainnya yaitu dapat mengajukan sampai dengan 5 kartu debit tambahan di dalam satu akun; dapat mengatur setiap transaksi serta limit bulanan; dapat mengawasi penggunaan kartu debit tambahan; dapat melakukan tarik tunai dan transaksi pembayaran di merchant mana saja dengan logo Visa atau Prima baik di dalam maupun luar negeri.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.