Astra Life Gelar Kompetisi Digital

Astra Life Gelar Kompetisi Digital

Jakarta – PT Astra Aviva Life (Astra Life) membuka tahun 2018 dengan mengadakan acara simbolis penyerahan hadiah liburan impian bagi pemenang kompetisi digital #MomenBarengBokap 2017 lalu. Astra Life juga menyerahkan donasi dari hasil kompetisi tersebut kepada para veteran.

Untuk ketiga kalinya Astra Life kembali mengadakan program kompetisi digital di media sosial #MomenBarengBokap2017, dengan tantangan yang berbeda. Program ini dilakukan dalam Rangka Menyambut Hari Pahlawan tanggal 10 November 2017 dan Hari Ayah Nasional tanggal 12 November 2017.

Sebanyak 248 peserta telah mengikuti kompetisi digital melalui media sosial yang berlangsung efektif selama tiga minggu ini dan terpilih dua orang pemenang. Keduanya memenangkan hadiah berupa mewujudkan liburan impian bersama Ayahandanya masing-masing di awal tahun 2018 ini. Ias berencana akan mengajak Ayahnya berlibur ke Turki, sedangkan Rizki mengajak Ayahandanya ke Yogyakarta.

Untuk setiap peserta yang berpartisipasi dalam kompetisi ini Astra Life mengumpulkan donasi kepada Yayasan Sahabat Veteran Indonesia. Hasil donasi yang terkumpul untuk tahun 2017 sebesar Rp. 10.000.000,- diberikan kepada Yayasan Sahabat Veteran Indonesia.

Auddie A. Wiranata, Presiden Direktur Astra Life mengatakan, melalui program ini Astra Life mengajak keluarga Indonesia untuk lebih mencintai hidup dan bisa lebih mengapresiasi Ayah sebagai Love Life Hero.(*)

 

895 total views, 5 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.