Andalan Finance Dapat Fasilitas Kredit dari Bank Permata

Andalan Finance Dapat Fasilitas Kredit dari Bank Permata

Jakarta – PT Andalan Finance Indonesia melakukan kerja sama penandatanganan Perubahan Kesembilan Perjanjian Pemberian Fasilitas Perbankan yaitu Fasilitas Term Loan senilai Rp100 miliar dan Perpanjangan Fasilitas Overdraft senilai Rp85 miliar dari PT Bank Permata.

President Director Andalan Finance Frans F. Rundengan menjelaskan, total kerjasama antara Andalan Finance dan Bank Permata adalah kerjasama yang ketigabelas kalinya. Sehingga, sampai dengan saat ini total pendanaan yang diterima Andalan Finance dari Bank Permata telah mencapai Rp1,72 triliun, baik dalam bentuk kerjasama bilateral maupun sindikasi.

Adapun Sampai dengan Oktober 2017, total pendanaan yang telah diperoleh Andalan Finance mencapai Rp4,4 triliun atau sekitar 88 persen dari target pendanaan sampai dengan akhir tahun 2017. Dalam periode yang sama, penyaluran pembiayaan Andalan Finance berhasil mencatatkan penyaluran pembiayaan sebesar Rp3,8 triliun atau meningkat sebesar 31 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp2,9 triliun.

Sebagai informasi, pada beberapa bulan terakhir Andalan Finance berhasil meraih penghargaan dari Majalah Infobank dengan predikat “SANGAT BAIK” secara berturut-turut sejak 2009 – 2017 dan menerima penghargaan dari Perbanas Institute dengan kategori perusahaan pembiayaan terbaik serta kategori Best of The Best CEO Multifinance Indonesia of The Year 2017.

Atas pencapaian Andalan Finance saat ini, kata dia, tentunya tidak lepas dari 5 Etos kerja dari seluruh SDM yang ada, yaitu bekerja dengan hati yang tulus ikhlas dan berorientasi pada kerja pintar serta senantiasa berpikir positif untuk meraih hasil kinerja optimal.

Seluruh upaya kami tidak akan dapat tercapai tanpa 5 Pilar yang menjadi sumber kekuatan bagi Andalan Finance, yaitu Tuhan YME, jajaran pemegang saham, teamwork, rekan bisnis (partner) dan tentunya para konsumen kami,” ujar Frans dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, 16 November 2017.

Adapun rekan bisnis yang dimaksud antara lain dealer mobil, maskapai asuransi dan terutama para kreditur Bank yang telah senantiasa membantu dalam perkembangan perusahaan.

“Kerjasama ini merupakan bukti terjalinnya hubungan baik serta tingginya tingkat kepercayaan insan perbankan kepada Andalan Finance sekaligus momentum penting bagi kami untuk tetap fokus pada pembiayaan kendaraan roda empat, baik baru maupun bekas,” ucap Frans. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.