Adhi Commuter Properti Siap IPO di Akhir Tahun

Adhi Commuter Properti Siap IPO di Akhir Tahun

Jakarta – PT Adhi Commuter Properti (ACP) berniat melakukan Initial Public Offering (IPO) dengan melepas 30% saham senilai 2,5 Triliun pada akhir tahun ini.

“Rencana besar perusahaan pada akhir tahun adalah melakukan IPO dengan melepas 30% saham senilai 2,5 Triliun,” jelas
Direktur Keuangan, SDM dan Umum ACP, Mochamad Yusuf, Selasa, 28 Mei 2019.

Perusahaan sendiri saat ini telah melakukan penandatanganan kerjasama pengembangan lahan di 3 lokasi.

Diantaranya Sentul KM 37 dengan Ustad Yusuf Mansur,
Sentul Side KM 33 dengan PT Sigma Eltra Propertindo dan Danau Bogor Raya dengan PT Perusahaan Pengelola Aset & Taman Kuling Raya.

Untuk sementara ini, proyek berjalan ACP mencapai 6 proyek properti dan 3 Hotel, yaitu LRT City Bekasi – Eastern Green, LRT City Sentul – Royal Sentul Park, LRT City Jaticempaka – Gateway Park, LRT City Ciracas – Urban Signature, MTH 27 Office Suites dan LRT City Bekasi – Green Avenue, Grandhika Hotel di 3 kota besar, Jakarta, Medan dan Semarang.

Sementara itu terdapat 8 proyek yang sedang proses perijinan dan pengembangan, meliputi Cisauk Point (Member of LRT City), Oase Park (Member of LRT City) dan The Premiere MTH, Bogor Raya, Cibubur, Sentul KM 37, Sentul KM 29 dan Sentul Side.

Seluruh produk pengembangan lahan tersebut berupa Apartemen, Ruko, Komersial Area, Mall, Office, serta Landed House di beberapa proyek pengembangan.

“Seiring dengan meningkatnya kebutuhan properti terutama bagi kalangan kelas menengah dikota besar seperti pulau jawa, maka ACP yang bergerak di bidang properti ikut menikmati pertumbuhan peningkatan demand tersebut. Asset kami pada tahun 2019 kwartal 1 mencapai 2.7 Triliun (Non-Audit), dengan target penjualan tahun ini sebesar 1.7 Triliun yang terdiri dari penjualan unit apartemen, gedung perkantoran, komersial area dan hotel Grandhika,” tambah Direktur Keuangan, SDM dan Umum ACP, Mochamad Yusuf.

Momen spesial Ramadhan sendiri sebagai bulan penuh rahmat dan berkah antar sesama, dimaksimalkan oleh ACP untuk semakin memperkuat hubungan antara perusahaan dengan karyawan dan juga dengan masyarakat sekitar serta media dan investor dalam sebuah kegiatan bertajuk “Spirit of Ramadhan – Kemuliaan dalam Kebersamaan” di kawasan LRT City Ciracas – Urban Signature, Jakarta Timur.

Acara ini merupakan bentuk upaya dari ACP untuk mempererat hubungan yang sudah terjalin antara perusahaan dengan karyawan dan juga dengan masyarakat sekitar. Oleh karena itu, rangkaian acara dibuat semenarik mungkin untuk menghangatkan suasana mulai dari berbagai macam lomba, santunan anak yatim, hingga tausiah dari Ustad Yusuf Mansur. (*)

Related Posts

News Update

Top News