XL Optimisme Jumlah Pelanggan di 2018 Naik 50%

XL Optimisme Jumlah Pelanggan di 2018 Naik 50%

XL Optimisme Jumlah Pelanggan di 2018 Naik 50%
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT XL Axiata Tbk (XL) terus berkomitmen untuk membangun infrastruktur jaringan dan melengkapi ekosistem yang dapat mempermudah pelanggan dan masyarakat dalam memanfaatkan layanan internet cepat berbasis 4G dan 4,5G.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata Rashad Javier Sanchez mengatakan, tahun 2018 perseroan akan meningkatkan jumlah pelanggan naik sebesar 50 persen dibandingkan tahun 2017. Namun sayangnya, pihaknya belum dapat mengungkapkan besaran jumlah pelanggan tahun ini.

“Untuk jumlah pelanggan kami belim dapat menyebutkan angkanya karena masih diaudit. Jumlah pelanggan naik sekitar 75 persen dari 2016 (yang sebesar 47,5 juta),” ujarnya saat ditemui di Hotel Raffles Jakarta, Rabu, 24 Januari 2018.

Untuk merealisasikan target tersebut, kata dia, pihaknya, meluncurkan New XL Prioritas Shopping Points yang hadir dengan cashback Shopping Points terbesar serta bonus unlimited data untuk memperingan Pelanggan memiliki smartphone 4G dan 4,5G dengan dukungan layanan berkualitas dari XL PRIORITAS.

Rashad menyampaikan, pemilihan produk ini dipilih lantaran banyak masyarakat atau pelanggan yang berminat sehingga jumlah pelanggan untuk pelayanan XL Prioritasi naik hingga 400 persen tahun 2017.

“400 persen khusus untuk XL prioritas. Tahun kemarin luar biasa. Kami percaya prioritas ini bagus dan memenuhi kebutuhan ga usah mikir unlimited,” tuturnya.

Sebagai informasi, melalui layanan ini, pelanggan XL Prioritas bisa mendapatkan smartphone 4G dan 4,5G dengan harga terjangkau dan berbagai manfaat lebih dari XL PRIORITAS Shopping Points.

Ada 3 pilihan paket New XL PRIORITAS Shopping Points yang tersedia. Pertama, Paket Gold dengan biaya berlangganan Rp150 ribu/bulan dengan Cashback Shopping Points Rp900 ribu atau Rp2 Juta sesuai dengan pilihan periode berlangganan 12 atau 24 bulan.

Kedua, Paket Platinum, biaya berlangganan Rp250 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp2 juta atau Rp4 juta. Ketiga, Paket Diamond, biaya berlangganan Rp450 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp3,5 juta atau Rp7Juta. Cashback Shopping Points tersebut dapat ditukarkan dengan smartphone 4G atau 4.5G terbaru.

Disamping itu, Ia menambahkan XL Axiata terus berusaha meningkatkan trafik penggunaan layanan internet cepat 4G. Layanan-layanan yang mempermudah adopsi smartphone 4G oleh pelanggan dan masyarakat diharapkan akan mendorong pertumbuhan trafik layanan Data secara umum, dan khususnya melalui layanan 4G. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]