Xiaomi Luncurkan Versi Terbaru Global MIUI 7

Xiaomi Luncurkan Versi Terbaru Global MIUI 7

Fitur MIUI 7 yang baru memiliki empat sistem interface, showtime, dan penyimpan Data. Apriyani Kurniasih.

Jakarta–Perusahaan smartphone terdepan, Xiaomi resmi meluncurkan versi terbarunya MIUI 7 di India. Produk ini merupakan produk teranyar Xiaomi untuk sistem operasi di ponsel berbasis Android.

MIUI adalah sistem antar muka yang telah disempurnakan dan memungkinkan kustomisasi lebih jauh. Xiaomi telah menyempurnakan MIUI dalam beberapa tahun terakhir untuk menciptakan MIUI 7, yang memiliki antar muka yang cerah dengan performa yang lebih baik, baterai yang lebih hemat dan pilihan personalisasi yang lebih banyak. Perangkat yang menggunakan MIUI 7 dapat merasakan performa 30% lebih cepat saat membuka aplikasi sistem dan menghemat hingga 10% dalam penggunaan baterai.

Hugo Barra, Vice President Xiaomi Global mengatakan, MIUI 7 memberikan angin segar dalam sistem operasi Xiaomi yang sudah terkemuka dan dicintai oleh lebih dari 150 juta pengguna. Dengan berbagai macam fitur terbaru yang dihadirkan, para pengguna dapat merasakan langsung perbedaannya saat pertama kali menghidupkan perangkatnya dengan MIUI 7.

“Dengan pilihan sistem antar muka yang lebih banyak, profil video untuk panggilan yang dapat dikostumisasi dengan Showtime, dan berbagai macam pilihan personalisasi lainnya, MIUI 7 pantas disebut ‘Yours by Design”, terang Hugo.

Xiaomi meluncurkan MIUI pada 16 Agustus 2010 dengan hanya 100 pengguna. Hingga saat ini, MIUI telah digunakan oleh 150 juta orang di seluruh dunia di 156 negara dan wilayah. Menggabungkan saran-saran dari para penggemarnya selama lima tahun ini, sejauh ini Xiaomi telah melakukan 250 update mingguan dan masih akan terus berlanjut.

MIUI 7 sendiri akan tersedia dalam versi beta mulai 24 Agustus dan dapat diunduh melalui situs MIUI global.

 

 

Related Posts

News Update

Top News