Wujudkan Komitmen Perkuat Ekosistem Halal Indonesia, BSI Gelar International Expo 2024

Wujudkan Komitmen Perkuat Ekosistem Halal Indonesia, BSI Gelar International Expo 2024

BSI adakan konferensi pers terkait acara BSI International Expo 2024 yang akan digelar 20 Juni hingga 23 Juni 2024 di JCC Senayan, Jakarta.
Direktur Utama Bank Syariah Indonesia Hery Gunardi (tengah), memberikan keterangan pada awak media saat konferensi pers terkait acara BSI International Expo 2024, di Jakarta.
Direktur Utama BSI Hery Gunardi (kanan kedua) bersama Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna (kanan), Direktur Compliance Human Capital BSI Tribuana Tunggadewi (kiri kedua) dan SVP Corporate Secretary & Communication BSI Wisnu Sunandar (kiri) saat konferensi pers BSI International Expo di Sentosa Senayan Jakarta, Jumat 14 Juni 2024.

PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) siap menggelar BSI International Expo 2024 yang akan diikuti lebih dari 270 tenant para pelaku usaha halal dalam dan lua negeri, serta potential buyer dari 20 negara. Hal ini sebagai wujud komitmen BSI untuk memperkuat ekosistem halal nasional dan menjadikan Indonesia tuan rumah ekonomi syariah di negeri sendiri.

Related Posts

News Update

Top News