Usai Dituding Pro Israel, Bos Scarlett Felicya Angelista Rilis Video Klarifikasi

Usai Dituding Pro Israel, Bos Scarlett Felicya Angelista Rilis Video Klarifikasi

Jakarta – Artis sekaligus pemilik brand kecantikan lokal, Felicya Angelista akhirnya buka suara setelah ramai dituding publik atas pernyataannya terkait agresi militer Israel ke Palestina beberapa waktu lalu.

Feli, sapaan akrabnya menyampaikan permintaan maaf dan mengakui adanya kesalahan penyuntingan video yang diunggah sehingga menimbulkan kesalahpahaman dan kegaduhan.

“Saya Felicya Angelista, saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua orang atas video yang saya upload di sosial media saya,” kata Felicya di akun Instagram resminya, dikutip Kamis (9/11).

Baca juga: Cek Fakta, Kode Barcode Berawalan Angka 729 Produk Israel?

“Saya akui, bahwa telah terjadi kesalahan pada saat pengeditan video, sehingga ada perkataan dan juga pemilihan footage video yang membuat mispersepsi pada video tersebut,” lanjutnya.

Dirinya pun berempati dan merasakan kesedihan mendalaman yang dialami para korban di Gaza Palestina. Ia berharap agar warga Palestina bisa hidup damai, bahagia, tenang dan tanpa rasa takut.

Di akhir video, dirinya menyatakan dukungan terhadap kemerdekaan Palestina. “Saya mendukung kemerdekaan Palestina. Terima kasih,” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya, Feli sempat mengunggah video di akun Instagram miliknya pada Senin, (6/11). Dalam video tersebut dirinya mengungkapkan isi hatinya sembari menangis terkait konflik yang terjadi di Palestina. 

“Sebagai seorang ibu melihat banyak anak-anak yang menjadi korban terutama di Gaza, Palestina. Melihat anak-anak kecil yang tidak punya harapan, tidak punya masa depan,” katanya.

Namun, di akhir pernyataannya Feli justru menunjukkan potongan video terkait Israel yang diserang oleh Hamas. Sontak saja, hal ini menuai kritikan warga net yang menilai dirinya tidak benar-benar mendukung Palestina.

Baca juga: Perang Belum Usai, PM Israel Sesumbar Ambil Alih Keamanan Gaza

Terlebih, warga net juga mengkritik sejumlah frasa yang dipilih istri Caesar Hito yakni penggunaan kata “peperangan”. Warga net pun banyak yang tidak setuju dengan penggunaan kata tersebut karena situasi di Gaza sedang dijajah.

“buzzer israhell ya? Ending kontennya terselubung,” tulis akun paparich66

“Boikoooooott Scarlettt sakarang juga,” tambah akun kilisshoponline. (*)

Related Posts

News Update

Top News