Tutup Tahun, HSBC Indonesia ‘Berbagi Kebaikan’ di Bebagai Cabang di Tiga Kota

Tutup Tahun, HSBC Indonesia ‘Berbagi Kebaikan’ di Bebagai Cabang di Tiga Kota

Jakarta – Menutup akhir tahun 2023, PT Bank HSBC Indonesia (HSBC) mengajak para nasabah, karyawan, serta masyarakat umum melakukan aksi sosial Indahnya Berbagi Bersama HSBC bagi mereka yang membutuhkan.

Aksi sosial tersebut serentak dilakukan di cabang HSBC yang tersebar di tiga kota yaitu, Jakarta, Surabaya dan Medan. Di mana, di masing-masing cabang terpilih diletakkan kotak donasi untuk memberikan mainan dan buku-buku yang sudah tidak terpakai lagi.

Dalam aksinya, HSBC Indonesia bekerja sama dengan Benihbaik.com untuk bantu menyalurkan barang-barang tak terpakai tersebut. Nantinya, barang yang berhasil terkumpul itu akan disalurkan kepada yayasan yang membutuhkan.

“Aksi sosial ini merupakan bentuk ungkapan syukur kami di penghujung tahun 2023.  Kegiatan ini kami harapkan dapat semakin mendekatkan kami dengan para pemangku kepentingan seperti nasabah kami, para karyawan dan juga masyarakat pada umumnya,” kata Direktur Wealth dan Personal Banking HSBC Indonesia Lanny Hendra, dikutip Rabu (13/12).

Baca juga: Bos HSBC Ungkap Potensi Bisnis Bursa Karbon RI, Nilainya Capai Segini

Selain program Indahnya Berbagi Bersama HSBC, HSBC Indonesia juga memberikan apresiasi kepada para nasabah atas kepercayaan yang telah diberikan kepada HSBC selama ini. 

Di mana, HSBC Indonesia menggelar program berbagi voucher dengan membayar minimum dari harga yang telah ditentukan dengan menggunakan Kartu Debit atau Kartu Kredit HSBC.  

“Pada program ini kami menggandeng mitra-mitra merchant lifestyle yang diminati masyarakat seperti Dwidaya, Grand Lucky dan Tokopedia. Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan animo belanja masyarakat untuk merayakan akhir tahun 2023 bersama keluarga tercinta,” jelasnya.

HSBC Indonesia membagikan kebahagiaan kepada nasabah prioritas di berbagai cabang di tiga kota tersebut. Antusiasme nasabah yang datang ke cabang pun terbilang tinggi. 

Financial Health Check 

Sejalan dengan misi HSBC untuk terus memberikan wawasan terkini mengenai kondisi pasar, apresiasi bagi nasabah juga dilakukan melalui pelaksanaan financial health check dan konsultasi wealth management dengan ahli investasi di berbagai cabang tersebut. 

“Sebagai The Best Wealth Manager selama 6x berturut-turut, kami memahami bahwa akhir tahun adalah saat yang tepat yang melihat kembali kondisi portofolio keuangan para nasabah. Relationship Manager kami selalu siap mendukung dalam menyusun rencana dan strategi apa saja yang bisa dipersiapkan, guna mencapai berbagai tujuan pada tahun 2024,” jelasnya. 

Selama para nasabah melakukan financial health check di cabang, anak-anak mereka pun diajak melakukan aktifitas untuk mengasah kreatifitas di ruang menggambar Faber-Castell yang tersedia di cabang tersebut. 

Baca juga: SGMW Multifinance Indonesia Dapat Fasilitas Kredit Rp200 M dari HSBC Indonesia

Melalui seluruh inovasi dan terobosan yang konsisten dilakukan tahun ini, HSBC Indonesia kembali meraih predikat sebagai The Best Wealth Manager dari The Asset Triple A Private Capital 2023. Predikat The Best Wealth Manager ini merupakan kali keenam yang diraih HSBC Indonesia dari The Asset Triple A Private Capital sejak 2018 silam.

Selain itu, HSBC Indonesia juga baru saja dinobatkan sebagai The Best International Bank di Indonesia untuk yang kedua kalinya dari AsiaMoney dan juga Excellence in Digital Wealth Management dari The Digital Banker. (*)

Related Posts

News Update

Top News