Tumbuh 33% Bhinneka Life Cetak Premi Rp585,45 Miliar

Tumbuh 33% Bhinneka Life Cetak Premi Rp585,45 Miliar

Bhinneka Life Cairkan Klaim Nasabah Rp578 Miliar di Kuartal III-2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional mencatatkan pertumbuhan yang positif di tahun 2022, salah satunya terlihat dari pertumbuhan premi perusahaan sebesar 33% atau menjadi Rp585,45 miliar.

“Laba perusahaan juga meningkat 133% menjadi Rp13,96 miliar (unaudited), risk based capital (RBC) Bhinneka Life pun turut meningkat 73% menjadi 350,95% (unaudited) dan total asset meningkat 17% menjadi Rp1,68 triliun (unaudited) jika dibandingkan dengan periode yang sama ditahun 2021,” ucap Presiden Direktur Bhinneka Life, Benny Indra, dalam keterangan resmi di Jakarta, 20 Januari 2023.

Oleh karena itu, perusahaan kembali menggelar event Agency Kick Off 2023, untuk mewujudkan komitmen perusahaan dalam meningkatkan semangat dan motivasi agen pemasar yang berperan penting dalam menggerakkan roda bisnis perusahaan.

Kegiatan Agency Kick Off 2023 juga bertujuan untuk memberikan update atas pencapaian 2022 dan juga program-program Agency terbaru kepada agen pemasar dalam upaya memberikan dukungan penuh mengawali pencapaian lebih baik ditahun 2023.

“Agency Kick Off 2023 ini agar seluruh agen pemasar memiliki semangat dan visi yang sama untuk pencapaian terbaik ditahun 2023. dengan didukung oleh lebih dari 14.000 agen pemasar serta produk dan layanan unggulan, kami optimis dapat mencapai target perusahaan ditahun ini,” imbuhnya.

Di samping itu, Chief Agency Officer, Johan R. Waworuntu, menyatakan bahwa melalui acara tersebut turut diluncurkan berbagai program kontes untuk agen pemasar Bhinneka Life seperti kontes Convention Trip (Short dan Long Trip) dengan tujuan Thailand dan Jepang, program FC get FC, Kontes Recruitment dan berbagai program menarik lainnya.

“Sekaligus dua terobosan layanan dan media informasi Bhinneka Life terbaru yaitu fitur layanan e-recruitment dan BNEWS Letter. E-recruitment merupakan pengembangan dari existing aplikasi digital yang dimiliki oleh Bhinneka Life yaitu BFLASH,” ujar Johan dalam kesempatan yang sama.

Sehingga, dengan hadirnya fitur terbaru e-recruitment dalam aplikasi BFLASH, seluruh agen pemasar Bhinneka Life dapat melakukan proses recruitment agen baru menjadi lebih cepat dan praktis dimanapun dan kapanpun dilakukan.

Adapun, untuk Bhinneka Life News Letter (BNEWS) merupakan media informasi internal Bhinneka Life yang diperuntukan bagi karyawan dan agen pemasar Bhinneka Life. BNEWS merangkum berbagai peristiwa penting, inovasi dan prestasi perusahaan dan akan terbit secara tiga bulanan.

“Telah menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan dukungan terbaik kepada seluruh mitra pemasaran juga kepada seluruh nasabah Bhinneka Life dari sabang hingga merauke khususnya dalam hal layanan pembayaran klaim,” tambahnya. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]