Transformasi Bank DKI Terus Memberikan Hasil Positif

Transformasi Bank DKI Terus Memberikan Hasil Positif

Transformasi Bank DKI Terus Memberikan Hasil Positif
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank DKI terus melalukan transformasi sejak 2021 hingga sekarang. Alhasil kinerja keuangan perseroan pun mencatatkan kinerja positif di tengah kondisi yang masih diliputi dengan ketidakpastian. 

Kinerja cemerlang Bank DKI di bawah kepemimpinan Direktur Utama Fidri Arnaldy patut diacungi jempol. Berbagai raihan kinerja positif dan ekspansi yang solid mampu dibukukan oleh Bank DKI, tercermin dari catatan laba bersih sebesar Rp726 miliar atau tumbuh 28,83% (YoY) di Kuartal III 2022.

Kinerja perseroan yang terus mencatatkan positif, tidak terlepas dari peran Fidri Arnaldy sebagai pimpinan. Fidri pun mendapatkan penghargaan “Indonesia Most Acclaimed CEO 2022 with Outstanding Leadership in Providing Reliable Banking Service Category Regional Bank” yang diterima 16 Desember 2022.

“Penghargaan ini tentunya menjadi pencapaian yang bernilai atas upaya dalam memimpin program Transformasi 5.0 di Bank DKI dan kembali menegaskan bahwa pencapaian kinerja positif Bank DKI diakui oleh berbagai lembaga independen terkemuka,” ujar Fidri Arnaldy.

Penghargaan Indonesia Most Acclaimed CEO 2022 merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja CEO/Presiden Direktur/Direktur Utama dari berbagai kategori industri, seperti agribisnis, asuransi jiwa dan umum, energi, ritel, hingga perbankan.

Penilaian dilakukan berdasarkan metode desk research, media monitoring dan expert panel dalam melihat kualitas pemimpin, seperti kinerja perusahaan selama tahun 2021-2022, serta content analysis dengan melihat berbagai sentimen positif yang muncul di media termasuk media sosial selama tahun 2021.

Selain penilaian atas kinerja perusahaan dan citra perusahaan tersebut, beberapa indikator penguat juga turut dinilai dalam Penghargaan ini, diantaranya Corporate strategy, Organizaitional Alignment, Team and Process, Personal Working Norms, Eksternal Stakeholders, dan Board Engagement. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]