Transaksi Harian Phintraco Securities Capai Rp15 Miliar

Transaksi Harian Phintraco Securities Capai Rp15 Miliar

Jakarta–PT Phintraco Securities mengklaim rata-rata total transaksi harian nasabahnya mencapai Rp10 miliar hingga Rp15 miliar.

Direktur Utama PT Phintraco Securities Jeffrey Hendrik‎, berharap paling tidak, nilai transaksi harian pihaknya bisa meningkat 20-25% di tahun ini.

“Total transaksi kita rata-rata di angka Rp10-15 miliar per Hari, atau 0,25% diatas transaksi dipasar. Kita berharap ada peningkatan 20-25% dari nilai transaksi,” kata Jeffrey, di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Jumat, 8 Januari 2016.

Untuk mendukung peningkatan nilai transaksi tersebut katanya, pihak Phintraco Securities bakal gencar memberikan edukasi terus menerus kepada pelaku pasar. Agar para investor bisa mengukur risiko dalam ber‎investasi secara benar dan baik.

Kalau sudah berinvestasi dengan benar, menurut Jeffrey, maka investor akan berinvestasi secara berkelanjutan. Alhasil nilai trading harian bisa mengalami peningkatan.

“Tapi, ‎kebanyakan sekarang edukasi yang kita lakukan secara berkala, ada tahapan yang kita jalankan dalam memberi edukasi,” ungkap dia.

Pola Investor sendiri dalam menimbun investasinya di pasar modal kata Jeffrey, sangatlah bermacam-macam mekanisme yang dijalankan. Ada yang menggunakan investasi jangka panjang, menengah dan pendek. Tapi, semua itu dikembalikan lagi kepada investornya masing-masing. (*) Dwitya Putra

Related Posts

News Update

Top News