Terbaik di Kelasnya, UUS Bank Kalsel Raih Infobank Digital Brand Awards 2022

Terbaik di Kelasnya, UUS Bank Kalsel Raih Infobank Digital Brand Awards 2022

Jakarta – Bank Kalsel dianugerahi penghargaan “Infobank Digital Brand Awards 2002” oleh Majalah Infobank. Hal ini berkat performa cermerlang unit usaha syariah (UUS) Bank Kalsel di ranah digital.

Pemberian penghargaan dilakukan pada ajang “11th Infobank Digital Brand Awards 2022” di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis, 7 April 2022.

Penghargaan digital brand ini diberikan berdasarkan hasil analisis dan media monitoring yang dilakukan oleh Biro Riset Infobank bekerjasama dengan Isentia selama tahun 2021.

Ada delapan tahapan untuk menentukan sebuah brand layak mendapatkan digital brand atau tidak.

Kedelapan tahan tersebut adalah menentukan kategori, meriset brand dan kata kunci, memilih channel medsos, men-generate data dari medsos, menentukan sentimen, pengambilan data, menghitung indeks, dan menentukan hasil.

Untuk ajang digital brand awards tahun ini hanya tiga tertinggi (top three) yang mendapat penghargaan.

UUS Bank Kalsel berhasil menjadi yang terbaik untuk kategori Corporate Brand kelompok bank beraset di bawah Rp2,5 triliun.

Bukan kali ini saja UUS Bank Kalsel meraih apresiasi. Pada tahun 2018, UUS Bank Kalsel juga dinobatkan sebagai UUS Bank Pembangunan Daerah (BPD) paling profit.

Kinerja UUS Bank Kalsel di tahun 2021 lalu juga cemerlang. Hal ini ditandai dengan diraihnya predikat “Sangat Bagus” atas kinerja keuangan UUS Bank Kalsel tahun 2021 lalu. (*) DW

Related Posts

News Update

Top News