Targetkan Marketing Sales Rp2,3 Triliun di 2023, Begini Strategi Intiland

Targetkan Marketing Sales Rp2,3 Triliun di 2023, Begini Strategi Intiland

Jakarta – Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) menilai, tingkat kepercayaan pasar dan minat beli properti masyarakat telah berangsur-angsur membaik dan tumbuh secara positif. Melihat hal ini, perseroan pun yakin kinerja penjualannya bakal tumbuh positif dengan target marketing sales sebesar Rp2,3 triliun dapat dicapai di 2023.

Untuk merealisasikan target tersebut, perseroan meluncurkan program penjualan spesial bertajuk “Intiland Specta Fair 2023”. Perseroan yakin program Intiland Specta Fair 2023 akan sukses dan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Peluncuran program promo ini juga menjadi salah satu bentuk upaya Perseroan untuk meningkatkan kinerja penjualan 

“Peluncuran program promo ini menjadi salah satu bentuk untuk meningkatkan kinerja penjualan dan mencapai target marketing sales tahun 2023 senilai Rp2,3 triliun. Dan kami targetkan dari program Intiland Specta Fair ini bisa membukukan penjualan sekitar Rp350 miliar,” ujar Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata dalam keterangannya, Rabu, 15 Februari 2023.

Program promo penjualan yang berlangsung mulai 15 Februari hingga April 2023 ini memberi kemudahan bagi masyarakat untuk membeli dan berinvestasi produk-produk properti terbaik Intiland. Apalagi, pameran ini juga memberikan diskon, dan bonus untuk pembelian unit-unit properti Intiland. Salah satu penawaran utama berupa diskon harga hingga 25% untuk pembelian unit-unit rumah tapak dan gratis perabotan lengkap (free fully furnished) untuk pembelian unit apartemen.

“Intiland Specta Fair merupakan persembahan terbaik kami untuk masyarakat di awal tahun ini. Program ini banyak memberikan kemudahan pembelian properti, sekaligus beragam bonus yang bisa masyarakat dapatkan selama periode promo berlangsung,” kata Susan.

Peluncuran Intiland Specta Fair 2023 digelar seiring membaiknya kondisi pasar properti nasional pasca pandemi yang berlangsung hampir tiga tahun. Tingkat kepercayaan pasar dan minat beli properti masyarakat dinilai telah berangsur-angsur membaik dan tumbuh secara positif.

Perseroan percaya peluncuran Intiland Specta Fair 2023 bisa menjadi momentum terbaik bagi masyarakat untuk memiliki produk properti dengan cara yang mudah dan menguntungkan. Program ini menghadirkan beragam penawaran spesial seperti diskon harga, bonus gratis perabot dan produk elektronik, hingga skema pembelian dengan uang muka ringan dan suku bunga KPR yang rendah.

Susan Pranata menjelaskan peluncuran Intiland Specta Fair 2023 sekaligus bertujuan untuk lebih memperkenalkan properti-properti terbaik Intiland ke masyarakat. Perseroan mengajak dan memberi kesempatan kepada masyarakat luas dan para calon konsumen agar bisa memilikinya unit-unit properti dengan cara yang mudah, cepat, dan menguntungkan.

Intiland Specta Fair 2023 menyediakan beragam kebutuhan produk properti masyarakat, mulai dari perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, pergudangan, SOHO/ruko, hingga komersial. Produk-produk properti tersebut tersebar di 17 proyek yang mengikuti program ini dengan rincian sebanyak delapan proyek berlokasi di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, dan enam proyek di Surabaya.

Di wilayah Jakarta, Intiland menyiapkan empat proyek apartemen yakni 1Park Avenue, Regatta, FiftySeven Promenade, dan SQ Rés dan empat proyek perumahan meliputi 1Park Homes, South Grove, Serenia Hills, dan Virya Semanan. Sementara untuk memenuhi kebutuhan pasar di Tangerang, Intiland menghadirkan dua proyek perumahan yaitu Magnolia Residence dan Talaga Bestari, serta produk apartemen dan pergudangan di kawasan terpadu Aeropolis.

Intiland juga menghadirkan beragam produk properti seperti perumahan, apartemen dan perkantoran di wilayah Surabaya. Proyek yang berpartisipasi di program ini meliputi apartemen Praxis, perkantoran Spazio Tower, The Rosebay, Sumatra 36, perumahan Graha Natura dan ruko Plaza Segi 8.

“Semua properti kami lokasinya sangat strategis dan sebagian besar merupakan unit-unit siap huni atau siap pakai Silahkan datang langsung ke proyek-proyek kami untuk mendapatkan penawaran spesial,” tambah Susan Pranata.

Peluncuran program Intiland Specta Fair 2023 sekaligus menjadi wujud apresiasi Perseroan atas kepercayaan masyarakat dan para konsumen selama ini. Perseroan mengharapkan program promo ini dapat memenuhi harapan dan beragam kebutuhan properti properti masyarakat. (*)

Related Posts

News Update

Top News