Surge (WIFI) Percepat Digitalisasi di RI Sebagai Motor Pertumbuhan Ekonomi

Surge (WIFI) Percepat Digitalisasi di RI Sebagai Motor Pertumbuhan Ekonomi

Surge (WIFI) Percepat Digitalisasi di RI Sebagai Motor Pertumbuhan Ekonomi
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Solusi Sinergi Digital Tbk, (Surge) terus menunjukkan kinerja fundamental yang positif dan telah bertransformasi sebagai perusahaan infrastruktur digital yang mampu beradaptasi serta menjawab tantangan era digital pasca pandemi Covid-19.

“Surge akan terus berkomitmen untuk berinovasi dan memberikan solusi terbaik bagi seluruh stakeholder,” ujar CEO Surge, Hermansjah Haryono dikutip 28 Oktober 2022.

Perusahaan yang bergerak dibidang digital ini percaya bahwa percepatan digitalisasi di Indonesia yang terjadi saat ini merupakan motor pertumbuhan perekonomian Indonesia di masa yang akan datang. Emiten berkode WIFI ini pun terus melakukan pembangunan infrastruktur jaringan serat optik yang handal.

Menurutnya, dengan pembangunan infrastruktur jaringan serat optik yang handal sepanjang jalur kereta, pembangunan Edge Data Center di ratusan lokasi, serta pengembangan ekosistem digital terintegrasi oleh Surge diharapkan mampu memberikan solusi dan manfaat yang optimal bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Dengan semangat kolaborasi yang tercipta dengan berbagai pihak diharapkan dapat mewujudkan misi Perseroan dalam menghadirkan konektivitas yang handal dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tambah Hermansjah.

Atas komitmennya tersebut, Surge berhasil meraih penghargaan CSA Awards 2022 sebagai “The Best of Technology Sector” untuk kategori Non-Big Capitalization. Perseroan berhasil mengungguli berbagai nominator lainnya yang masuk ke dalam kategori tersebut.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir dan diterima ole Hermansjah Haryono sebagai President Director Surge serta didampingi oleh Dewan Juri CSA Award 2022.

Keberhasilan WIFI dalam meraih penghargaan tersebut tidak terlepas dari penilaian kuantitatif dan kualitatif atas kinerja perseroan, dimana kriteria penilaian terdiri atas Aspek Profitabilitas di Masa Mendatang, Aspek Keterbukaan, Aspek Good Corporate Governance (GCG), Aspek Likuiditas Saham, Aspek Manajemen Risiko, serta Aspek ESG.

“Kami sangat bangga atas pencapaian CSA Awards ini  dan tentunya akan memacu semangat kami untuk bekerja lebih keras lagi dalam memberikan nilai tambah yang optimal bagi seluruh stakeholder,” ungkap Hermansjah. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]