SMF Gelar Virtual Griya Expo 2021 Untuk Gaet Nasabah Milenial

SMF Gelar Virtual Griya Expo 2021 Untuk Gaet Nasabah Milenial

SMF Gelar Virtual Griya Expo 2021 Untuk Gaet Nasabah Milenial
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF menggelar expo properti virtual SMF Virtual Griya Expo 2021. Acara ini sukses perhatian generasi milenial dari berbagai daerah di Indonesia dengan potensi pemesanan rumah mencapai 1175 unit rumah.

Mayoritas pengunjung yang hadir dalam kegiatan expo tahunan SMF tersebut didominasi oleh generasi milenial berusia 25-34 tahun sebanyak 33,50%, disusul oleh Generasi Z (usia 18-24 tahun) sebanyak 27,50%, dan sisanya terdiri dari masyarakat dengan rentang usia 45 sampai dengan 65 tahun. Jumlah kunjungan tersebut meningkat hingga 4 kali lipat dari kegiatan serupa yang digelar tahun sebelumnya.

Menanggapi hal ini, Direktur Utama SMF, Ananta Wiyogo mengatakan, meningkatnya antusiasme masyarakat menunjukkan adanya sebuah optimisme. Meskipun kondisi masih dalam keadaan pandemi, minat masyarakat untuk mencari dan memiliki rumah sangatlah besar. Ananta berharap kegiatan ini juga dapat memberikan multiplier effect bagi sektor perumahan, sehingga dapat ikut menggerakkan industri turunan lainnya.

“Kami berharap ke depannya kegiatan ini akan dapat melibatkan sinergi yang lebih luas lagi sehingga kesempatan dan akses masyarakat untuk bisa memiliki rumah yang layak dan terjangkau semakin luas,” jelas Ananta pada keterangannya, 22 September 2021.

Terhitung selama 1 bulan digelar, yaitu 18 Agustus hingga 19 September, kegiatan yang bertajuk “Jangan Tunda Punya Rumah di Masa Pandemi” ini berhasil menyedot perhatian lebih dari 25 ribu orang pengunjung dengan rata-rata kunjungan per hari mencapai 840 orang lebih yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, mulai dari Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi hingga Kalimantan.

Tercatat dari jumlah kunjungan tersebut, terdapat 1175 nasabah yang sudah memesan rumah hingga acara berakhir. Jika semua terealisasi menjadi transaksi, angka pembelian rumah meningkat hampir 3 kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya dimana transaksi mencapai 400 rumah. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]