Sistem Kunci Dana di Bank, Bikin Umrah Makin Aman

Sistem Kunci Dana di Bank, Bikin Umrah Makin Aman

Jakarta Medina Voyage, salah satu biro perjalanan umrah resmi mengeluarkan sistem kunci dana. Sistem ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan dana calon jemaah umrah, karena dana calon jemaah akan tersimpan di Bank Syariah Indonesia (BSI).

“Sering kita dengar kalau banyak calon jemaah yang kecewa karena gagal berangkat dan dananya tidak bisa dikembalikan oleh biro perjalanan umrah. Dengan sistem kunci dana yang kami terapkan, kami memberikan 100 persen keamanan dana calon jamaah tersimpan di BSI. Dana baru akan kami tarik dari BSI apabila jemaah benar-benar sudah sampai di Tanah Suci,” ujar General Manager Medina Voyage Prihantoro dalam keteragan resminya, 26 Juni 2024.

Lebih lanjut, dia mengatakan, bahwa dengan sistem kunci dana yang diterapkan maka biaya operasional jamaah menuju Tanah Suci seluruhnya menggunakan dana perusahaan.

Baca juga: Adira Finance Gelar Program “UMRAH untuk Sahabat”, Konsumen Non-Muslim Bisa Ikut?

“Dengan dukungan finansial yang kuat, seluruh biaya operasional jemaah mulai dari akomodasi dan transportasi serta keperluan jemaah di Tanah Suci akan menggunakan dana talangan dari perusahaan.  Jadi bagi para calon jemaah umroh kami, InsyaAllah dana akan sangat aman dan jemaah dapat beribadah dengan nyaman di Tanah Suci,” tegasnya.

Paket Umrah Medina Voyage

Medina Voyage menawarakan beragam paket pemberangkatan umrah mulai harga Rp26,9 juta, jemaah akan menikmati ibadah 9 hari lamanya di Tanah Suci hingga yang termahal dibanderol dengan Rp34,9 juta untuk paket umrah selama 12 hari.

“Selain beragam paket yang kami tawarkan, kami juga memberikan kenyamanan dan kepuasan beribadah. Kami melakukan penerbangan langsung ke Jeddah tanpa transit, sehingga jamaah akan lebih lama di Tanah Suci dan tentunya ibadahnya menjadi berkualitas,” ucap Prihantoro.

Selain paket umrah, beragam fasilitas juga akan didapatkan oleh calon jemaah secara gratis, seperti pengurusan visa umrah, perlengkapan umrah, sarana kereta cepat, transportasi bis lokal dan latihan manasik sebelum jemaah diberangkatkan ke Tanah Suci.

Baca juga: Hingga Mei 2024, Polis Asuransi Umrah Zurich Syariah Tumbuh 62 Persen

Sebagai informasi, Medina Voyage berdiri di bawah naungan PT Cinta Medina Travelindo yang merupakan anak perusahaan dari PT Bina Wisata Citra Mandiri yang bergerak dalam bidang travel Haji dan Umrah serta telah mengantongi izin PPIU No.1109 Tahun 2019.

Sedangkan PT Bina Wisata Citra Mandiri saat ini sudah mempunyai dua travel umrah, yaitu Muslimago di Palu Sulawesi Tengah dan Medina Voyage di Jakarta. (*)

Related Posts

News Update

Top News