Sequislife Tawarkan Berobat Cashless Di Malaysia

Sequislife Tawarkan Berobat Cashless Di Malaysia

Tren berobat ke rumah sakit di luar negeri semakin digemari belakangan ini. Hal ini dijadikan peluang oleh Sequislife untuk meningkatkan pendapatan preminya. Indra Haryono.
Jakarta – PT Asuransi Jiwa Sequislife mengeluarkan produk asuransi tambahan baru yang dapat digunakan di luar negeri secara cashless. Menurut direksi perusahaan, produk ini hanya dapat digunakan di lebih dari 50 rumah sakit di Malaysia melalui jaringan International Assistance (IA).
President Director & CEO Sequislife, Tatang Widjaja mengatakan, produk asuransi tambahan ini bisa dimanfaatkan oleh nasabah premium saja. Dia juga menambahkan, manfaat cashless ini baru bisa dimanfaatkan pada tanggal 1 September nanti.
“Segmentasinya memang untuk nasabah menengah atas. Layana berobat di Malaysia ini sebenarnya sudah kami lakukan sejak lama. Sebelumnya, nasabah kami bisa melakukan pembayaran lebih dulu, baru reimburse setelahnya. Sekarang, ¬†mereka bisa langsung mendapatkan pelayanan tanpa melakukan pembayaran,” jelasnya setelah konferensi pers peluncuran layanan ini.
Masih menurut Tatang, perusahaan melakukan kerjasama dengan Malaysia karena layanan kesehatan yang disediakan di sana sudah cukup baik. Selain itu, harga pelayanan yang ditawarkan juga masih lebih rendah dari negara tetangga seperti Singapura.
“Kami melihat banyak nasabah premium Sequislife yang memiliki kartu cashless sekitar 15 ribu orang dan melihat dari data klaim yang mencapai 2 ribu orang mencari layanan kesehatan di Malaysia,” sambungnya.

Related Posts

News Update

Top News