Salurkan Bantuan Kemanusiaan, ACC Sumbang Ratusan Hewan Kurban

Salurkan Bantuan Kemanusiaan, ACC Sumbang Ratusan Hewan Kurban

Jakarta – Grup perusahaan pembiayaan dan layanan teknologi informasi, Astra Credit Companies (ACC) menyalurkan bantuan kemanusiaan dengan menyumbangkan ratusan hewan kurban.

Penyerahan hewan kurban merupakan kegiatan rutin tahunan ACC sebagai salah satu bagian dari program tanggung jawab sosial (CSR).

Tahun ini ACC menyumbangkan 1 ekor sapi dan 156 ekor domba yang akan dikirim ke seluruh titik operasional ACC. Sebanyak 163 karyawan ACC menjadi Mudhohi atau menjadi atas nama hewan yang dikurbankan. 

Baca juga: Astra Credit Companies Beri Bunga Kredit Spesial di Cibinong CARnival 2024

Chief Human Capital Officer ACC Matilda Esther bersyukur dapat bahwa ACC dapat kembali menyalurkan hewan kurban di tahun 2024 ini. 

“Kami berharap bahwa hewan kurban yang kami salurkan ini dapat membantu masyarakat di sekitar kantor ACC di seluruh Indonesia yang membutuhkan dan menjadi berkah bagi kita semua”, ujar Esther, dikutip Senin, 17 Juni 2024.

Baca juga: Aset Tembus Rp182,6 Triliun, Direktur Astra Financial Sabet Penghargaan APPI

Menurutnya, penyerahan hewan kurban ini merupakan dukungan dana sosial syariah dari pelanggan ACC Syariah. ACC bekerja sama dengan Yayasan Amaliah Astra yang membantu menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat di sekitar kantor ACC di seluruh Indonesia.

Acara simbolis penyerahan hewan kurban dilakukan pada tanggal 14 Juni 2024, bertempat di Kantor Pusat ACC di Jalan TB Simatupang No.90, Jakarta Selatan. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Chief Human Capital Officer Matilda Esther, Corporate Strategic, Communication & ESR Division Head Riadi Prasodjo, Corporate Secretary & Counsel Division Head Bagus Dwiantho, Unit Usaha Syariah Head Wisnu Wardhana, Dewan Syuro Majelis Taklim Moh. Anshori serta Kasie Kesra Kelurahan Tanjung Barat Putri Sakinah. (*)

Related Posts

News Update

Top News