Risiko Kerusakan Mesin Terjamin, Bisnispun Lancar

Risiko Kerusakan Mesin Terjamin, Bisnispun Lancar

pabrik gula tebu
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta— Salah satu produk yang banyak dibutuhkan masyarakat Indonesia adalah gula. Pabrik gula yang memiliki banyak mesin membutuhkan perlindungan asuransi Machinery Breakdown.

Kebutuhan gula dalam negeri semakin hari semakin mengalami peningkatan. Meskipun di pasaran harga gula seringkali mengalami peningkatan yang signifikan, nyatanya kebutuhan masyarakat akan gula tak pernah surut.

Gula dibutuhkan semua kalangan. Bagi industri, gula bisa jadi kebutuhan primer.. Sebut saja industri makanan dan minuman yang hidupnya mengandalkan stok gula. Demikian pula rumah tangga mapun sektor UMKM yang tentu saja juga membutuhkan gula untuk aktivitas harian.

Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) menyebutkan di 2022, produksi gula bisa memenuhi kebutuhan secara nasional.  Total stok gula nasional di 2022 mencapai 4,4 juta ton.Angka ini diklaim akan mencukupi kebutuhan gula nasional.

Tercapainya stok gula nasional tak bisa lepas dari berbagai pabrik gula yang berproduksi secara nasional. Pabrik gula sendiri berhubungan erat dengan kestabilan mesin-mesin yang ada di dalamnya untuk berproduksi.

Tugu Insurance menghadirkan produk asuransi Machinery Breakdown.  Machinery Breakdown Insurance adalah suatu Asuransi atau Pertanggungan yang memberikan jaminan atau proteksi atas kerugian atau kerusakan mesin-mesin sebagai akibat dari risiko yang dijamin dalam polis.

Dengan begitu, risiko yang terjadi mampu diatasi dengan tepat sehingga meminimalisir kerugian pada sebuah bisnis. Termasuk bisnis di industri gula. Resiko segala kerusakan mesin akan dapat diselesaikan. Tentu saja ini sanat erat kaitannya dengan kelancaran bisnis perusahaan.

Majukan proses produksi pada bisnis Anda dengan mengenal lebih jauh Machinery Breakdown Insurance.PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Tugu Insurance telah mengembangkan bisnis secara maksimal melalui penawaran berbagai jenis produk asuransi.

Berbagai produk asuransi ditawarkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna asuransi di Indonesia. Termasuk asuransi di sektor energi, kebakaran & properti, penerbangan, rekayasa, rangka kapal, pengangkutan, dan protection & indemnity, kredit & penjaminan, hingga asuransi berbasis syariah.Lebih lanjut di www.tugu.com

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]