Reliance Life Bukukan Premi Rp380 Miliar

Reliance Life Bukukan Premi Rp380 Miliar

Jakarta– PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia (Reliance Life) hingga akhir tahun lalu berhasil mencatatkan kinerja terbaiknya, dengan membukukan premi Rp380 miliar.

Jumlah tersebut meningkat 38 persen jika dibandingkan dengan perolelehan premi di periode sama tahun sebelumnya.

“Akhir tahun lalu premi kita mencapai Rp 380 miliar atau tumbuh sekitar 38 persen dari tahun sebelumnya hanya di sekitar Rp 280 miliar,” ungkap Direktur Reliance Life Gideon Heru Prasetya pada diskusi Financial Literacy Reliance Group di Le Meridien Hotel Jakarta, Rabu 14 Maret 2018.

Baca juga: Laba Reliance Life Meningkat 64%

Heru mengaku sepanjang tahun lalu premi yang diraih masih didominasi oleh produk asuransi jiwa kredit. Sementara sisanya tersebar di sejumlah produk lain seperti endowment, term life, hingga personal accident.

Tak hanya itu, pihaknya juga optimis dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis sebesar 40 persen, dimana pihaknya akan memperluas akses pasar baru seperti di kalangan komunitas dan juga masyarakat menengah ke bawah karena memiliki populasi yang besar.

“Kita terus lakukan pendekatan ke komunitas dimana kita tawarkan produk ke milenial di berbagai kota dan juga ke koperasi daerah,” tutup Heru. (*)

Related Posts

News Update

Top News