Puluhan Produsen Marmer dan Batu Alam Mancanegara Siap Unjuk Gigi di Jakarta Surface Show

Puluhan Produsen Marmer dan Batu Alam Mancanegara Siap Unjuk Gigi di Jakarta Surface Show

Jakarta – Jakarta Surface Show sebagai pameran khusus marmer, batu alam, dan material pelapis akan digelar pada 6-8 Juni 2024 di Grand Ballroom JIExpo Convention Centre and Theatre, Kemayoran.

Dalam gelaran tersebut akan diikuti oleh puluhan produsen marmer dan batu alam global yang berpartisipasi dengan menghadirkan produk terbaik dengan karakteristik batu alam yang berbeda-beda.

Koordinator Jakarta Surface Show, Gonul Akyildiz, mengatakan bahwa, nantinya para pengunjung dapat mendapatkan pengalaman penggunaan marmer dari berbagai negara, salah satunya Turki yang menjadi produsen marmer terbesar dan terbaik di dunia.

“Selain dari Turki, pameran akan menghadirkan juga peserta dari Italia, yang juga merupakan negara produsen marmer terbaik, Portugal, Brasil, India, Belgia, China, Vietnam dan tentunya Indonesia,” ucap Gonul dalam keterangan resmi di Jakarta, 5 Juni 2024.

Baca juga: Peluang Bisnis Teknologi Ramah Lingkungan, Thailand Gelar Pameran Dagang Terbesar di Asia

Selain itu, berbagai program dan kegiatan juga diadakan selama Jakarta Surface Show 2024 ini, di antaranya Forum Bisnis Bangunan dan Properti, Roundtable dengan Desainer Interior, Penjurian Terbuka Sayembara Hijau Jakarta ku, Peluncuran Buku “45 Hal Tentang Pohon Lanskap Yang Perlu Diketahui” dan Talkshow bersama pakar marketing digital dalam membangun bisnis bahan bangunan online.

Lalu, Jakarta Surface Show turut mengundang kehadiran desainer interior dari kawasan ASEAN diantaranya yang dipastikan hadir dari Singapura, Malaysia, Filipina dan Vietnam. Kehadiran para desainer interior ini diharapkan dapat membuka peluang untuk bertukar ide, pengalaman dan wawasan dengan desainer interior dari dalam negeri.

Baca juga: Pameran B2B Berskala Internasional Bakal Hadir di RI, Intip Ada Sektor Usaha Apa Saja?

Para pengunjung dapat mendaftar melalui situs web www.jakartasurfaceshow.com untuk mendapatkan kode QR pengunjung dan pengunjung yang merupakan arsitek dapat memperoleh nilai KUM 10 dengan mengunjungi Jakarta Surface Show.

Sebagai informasi, Jakarta Surface Show mendapatkan dukungan dari Kementerian PUPR RI, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, KADIN Indonesia Bidang PUPR dan Infrastruktur, Italian Trade Agency, IAI, Ikatan Arsitek Lanskap Indonesia (IALI), dan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII). (*)

Editor: Galih Pratama

Related Posts

News Update

Top News