Prudential Dorong Peningkatan Literasi Asuransi Jiwa Syariah Bagi Perempuan

Prudential Dorong Peningkatan Literasi Asuransi Jiwa Syariah Bagi Perempuan

Layanan Customer Care Prudential
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) terus mendorong literasi keuangan dan asuransi jiwa syariah khususnya pada kalangan perempuan. Untuk itu, perseroan menggelar workshop perencanaan finansial bagi masyarakat Indonesia, khususnya ibu rumah tangga.

Acara kali ini mengangkat tema “membangun keluarga yang tangguh secara finansial melalui asuransi jiwa syariah”. Pada kesempatan ini selain memberikan pengetahuan finansial, Prudential juga Indonesia juga memaparkan lebih lanjut mengenai seluk beluk serta manfaat asuransi jiwa Syariah, sebagai pilihan proteksi keluarga Indonesia.

“Kami memiliki komitmen jangka panjang untuk meningkatkan literasi terkait asuransi jiwa Syariah masyarakat, termasuk perempuan, melalui berbagai macam inisiatif. Dengan meningkatnya kemampuan masyarakat dalam mengelola keuangan mereka dengan baik, maka hal ini akan berdampak kesejahteraan mereka, sehingga mereka dapat menikmati yang terbaik dalam hidup,” jelas Luskito Hambali, Chief Marketing and Communications Officer Prudential pada keterangannya, dikutip 28 Oktober 2021

Financial Advisor, Aliyah Natasya yang juga hadir pada kesempatan yang sama mengatakan seorang ibu, sebagai Chief Financial Officer keluarga memiliki peran penting dalam mengelola keuangan rumah tangga. Untuk itu setiap perempuan harus memiliki literasi keuangan yang baik.

Prinsip dasar membangun keuangan keluarga yang sehat adalah memiliki sistem kelola finansial yang disesuaikan khusus dengan kondisi keluarga kita. Untuk itu, penting bagi setiap ibu untuk dapat menilai kemampuan finansial keluarga dan melakukan pengelolaan dasar finansial dengan komitmen kuat, serta memiliki asuransi sebagai proteksi jangka panjang.

Asuransi jiwa Syariah merupakan salah satu solusi perlindungan Prudential Indonesia yang tersedia sebagai pilihan bagi nasabah dan manifestasi dari komitmen Prudential Indonesia yang secara konsisten meningkatkan akses bagi masyarakat Indonesia untuk memperoleh perlindungan berbasis Syariah.

“Prudential Indonesia akan terus mendorong peningkatan literasi asuransi jiwa Syariah di Indonesia, melalui lebih banyak kolaborasi strategis. Sesuai dengan prinsip ‘Syariah untuk Semua’ perusahaan, kami percaya, asuransi jiwa Syariah dapat diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia dan mampu menjawab kebutuhan mereka yang beragam dan terus berkembang dari waktu ke waktu,” tutup Luskito. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]