Program Undian Dongkrak Perolehan Tabungan BSB
Page 2

Program Undian Dongkrak Perolehan Tabungan BSB

Dalam penarikan program undian hadiah Berkah iB SiAga Berhadiah periode terakhir ini, BSB membagikan hadiah yang terdiri dari  enam buah Samsung Galaxy J2, enam buah TV LED Sharp Aquos 32”, lima buah Samsung Galaxy Tab S, lima buah Netbook HP, empat buah Kamera GoPro, empat buah IPAD Air, tiga buah Honda Vario125 CBS, tiga buah Paket Umroh dan dua buah Scooter Peugeot.

“Penarikan undian Berkah iB SiAga Berhadiah hari ini yang terakhir. Nah, bagi nasabah loyal BSB tidak perlu menguatirkan, karena kami persembahkan program Transaksi Berhadiah dari BSB,” sambung Aris.

Baca juga: BSB Bidik Pertumbuhan 20% di 2017

Program Transaksi Berhadiah dari BSB telah di launching bertepatan pada Milad BSB ke-8 pada tanggal 09 Desember 2016 lalu. BSB memiliki fasilitas e-Banking berupa SMS Banking dan MBSB yang bisa Nasabah nikmati untuk berbagai macam transaksi finansial yang sangat mudah diakses oleh semua kalangan. Cukup dengan mengunduh aplikasi SMS Banking dan MBSB di Google Playstore, dan melakukan registrasi/aktivasi, nasabah dapat dengan mudahnya bertransaksi kapan dan dimana saja dengan menggunakan gadget-nya.

Sebagai bentuk apresiasi dan loyalty bagi nasabah pengguna SMS Banking dan MBSB, BSB mempunyai Program Transaksi Berhadiah dari BSB. Program Transaksi Berhadiah dari BSBberlangsung dari bulan Desember 2016 s/d Mei 2017 dengan hadiah yang diberikan berupa HP Samsung Galaxy A7 dan J7 yang akan diberikan kepada nasabah yang memiliki poin tertinggi. Poin didapatkan dengan cara melakukan aktivasi dan bertransaksi sebanyak-banyaknya menggunakan SMS Banking dan MBSB. (*)

Related Posts

News Update

Top News